Kamis, 08 Februari 2018

TRANSCODIUM


Transcodium Review
Baru-baru ini, dunia telah melihat peningkatan yang luar biasa di media industri, yaitu dari iklan video ke media streaming, namun, karena harganya mahal layanan transcoding cloud, sudah sangat menantang untuk pemula dan perusahaan pada anggaran rendah yang membutuhkan layanan tersebut.
Sejak membangun teknologi internet, transcoding industri telah berkembang dalam skala yang sangat besar. Kami sangat terkenal untuk perusahaan seperti Netflix, Amazon Prime, Vimeo, Youtube, dan lain - lain, yang transcodes terabyte data pada setiap hari, investasi jumlah besar pendapatannya pada media file konversi. Laporan yang juga memprediksi, pada tahun 2019, pasar transcoding akan tumbuh sebesar 15 persen CAGR secara global, yang semakin luas untuk berkembang.

Konsep transcoding selalu terbatas untuk konversi dari file video dan audio, namun, memiliki tingkat lebih besar untuk mengambil semua jenis file seperti PDF, HTML, dokumen Word dan mengubahnya menjadi format pilihan mungkin
Transcodium akan bertenaga semua 3P (privasi, harga, dan kekuatan) dalam contoh, akan ada batas pada berapa banyak kekuatan colc Transcodium akan mampu menghasilkan dari jaringan. Transcodium jaringan akan tersedia untuk pelanggan sasaran di harga yang lebih murah dari harga pasar saat ini.


Algoritma transcodium yang unik akan memungkinkan konversi file media dalam kecepatan supersonik dengan membelah file media besar menjadi potongan-potongan yang sangat kecil dan nantinya akan dienkripsi, dikompresi dan dikirim ke pekerja (untuk perangkat). Karena ringan setiap potongan, tugas-tugas ini akan ditransfer dan diproses pada kecepatan sangat cepat, bahkan smartphone pun akan bisa mengolahnya. Token akan diberi ganti untuk setiap pekerja yang kelebihan tugas sebelum batas waktu yang dialokasikan.

pinjam.png


MASALAH
Dengan platform transkoding saat ini, masalah dan keterbatasan dapat ditemukan:
Platform cloud transcoding terlalu mahal dan berbobot pada starups, yang membutuhkan layanan mereka. Perusahaan harus mengeluarkan lebih dari setengah pendapatan mereka hanya untuk mengolah file media ini, ini tentunya tidak.
Waktu prosesnya sangat lama karena. Platform transcoding awan memiliki batasan pada perangkat keras, oleh karena itu, semua file harus diantri untuk diproses, sampai saatnya diproses, yang menyebabkan frustrasi pelanggan yang tertunda.
Karena sifat platform yang terpusat, pemadaman server atau downtime dapat menyebabkan kegagalan proses transkode ini menjadi pemborosan waktu, uang dan sumber daya.
Platform format transcoding terbatas pada format file media, sehingga sangat sulit untuk format format seperti format gambar dan dokumen.

SOLUSI
Berikut adalah solusi yang ditawarkan untuk masalah di atas:
Teknologi blockchain dan desentralisasi adalah alternatif yang lebih murah dan bisa diandalkan untuk transcoding awan.
Karena kekuatan yang tidak terbatas, karena peran pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan sangat cepat, tahan antrian panjang dan waktu tunggu.
Permintaan transkode akan diproses oleh banyak node dan pekerja, sehingga pemadaman satu-node atau pekerja tidak akan mengalami proses, lebih hemat dan hemat waktu.
Transcoding tidak terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lainnya seperti gambar dan dokumen.

TRANSPARANSI
Aplikasi yang akan diaktifkan pada jaringan, informasi penting seperti durasi file, jumlah yang diinisiasi dan jumlah yang sesuai dengan pekerja semuanya akan ada di buku besar. Pelanggan dan pekerja dapat memperoleh layanan tertentu.

BUKTI KEPEMILIKAN
Untuk mencapai konsensus terdesentralisasi yang lebih baik, jaringan Transcodium menggunakan semacam algoritma bukti kepemilikan dimana pekerja dipilih secara acak berdasarkan portofolio dan usia mereka. Ini membantu dalam memilih pekerja dengan kekuatan.

BUKTI KONVERSION
Yang dimaksud dengan tenaga kerja, dalam proses tertentu, selama proses pengisian data, pekerja tersebut harus menggunakan data tersebut sebelum batas akhir penandaan akan dibatalkan atau tidak aktif dan akan membayar pekerja lain sedang sedang bersiap untuk mengambil alih.
Batas waktu ditetapkan berdasarkan aktivitas transkode yang sedang dilakukan dan ukuran data yang diproses. Kontrak bayar pekerja setelah mentranskode dan mengirim file. Pekerjaan yang dilakukan setelah file diupload dan diverifikasi oleh node pusat. Bukti konversi akan didukung oleh smart contract. Bukti konversi bisa dicoba. Dan pemeimbangan antara pemrakarsa dan pengolah.
Informasi Selengkapnya



WEBSITE: https://transcodium.com/?lang=en
WHITEPAPER: https://transcodium.com/files/whitepaper.pdf
AAN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571769.0

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar