Rabu, 28 Februari 2018

TRADOVE


Ada banyak penawaran koin awal dan token pre-sales yang tergantung pada konsep abstrak yang belum terbukti. Namun, hanya sedikit yang sudah mengerjakan produk yang perlu dimanfaatkan. Blockchain seperti untuk mendapatkan potensi maksimal. TraDove adalah salah satu penawaran pra-penjualan yang menghasilkan bisnis dengan koin bisnis untuk membangun jaringan bisnis sosial. Untuk memperbaiki masalah yang ada dalam manajemen rantai pasokan.

Masalah khusus yang sedang mengalami TraDove adalah:

Meningkatkan Transparansi di B2B dengan menurunkan waktu dan kompleksitas due diligence
Pencocokan lebih cepat, cerdas, berbasis data dan menemukan mitra bisnis Kurangnya Periklanan B2B Target
Semoga bisnis melakukan iklan langsung
Menggunakan blockchains untuk meningkatkan kepercayaan, efisiensi, dan kenyamanan dalam perdagangan internasional
Saat ini, pembeli korporat menggunakan layanan kami secara gratis di platform dan penjual korporat menggunakan layanan dasar secara gratis. Ke depan, rencananya adalah agar penjual menggunakan BBCoin untuk utilitas yang diberi prioritas atau tambah, seperti memberi tahu penjual mengenai kebutuhan pembeli atau yang diminta.by video


Faktor Trust telah hilang dari platform, yang memberi kepercayaan pada masyarakat. Pemilik bisnis sebagian besar bersikap skeptis terhadap pilihan yang diberikan kepada organisasi internet dewasa ini. Bisakah kita tidak membuat platform kepercayaan, di mana bisnis B2B bisa terhubung dan berkembang? Apakah kita siap untuk semacam ekosistem seperti itu, yang akan meningkatkan kekuatan jaringan mereka?

SOLUSI DITAWARKAN
TRADOVE telah mengembangkan solusi dan membangun platform untuk jaringan B2B dan Kemitraan. Platform ini tersedia di desktop dan juga aplikasi iOS dan saat ini digunakan oleh lebih dari 1000 perusahaan di 80 negara. Teknologi yang mereka gunakan pada analisis.



Harga prefeo
1 BBCoin = 0.12 USD
Harga di ICO
1 BBCoin = 0,16 USD

BONUS
Sebelum dan pada tanggal 10 Januari: bonus 30%.
Setelah 10 Januari dan sebelum dan pada 20 Januari: bonus 20%.
Setelah 20 Januari dan sebelum dan pada tanggal 31 Januari: bonus 10%.

Token untuk dijual
500.000.000
Info investasi
Min. investasi
240 USD
Menerima
BTC, ETH, Fiat
Didistribusikan di ICO
15%
Topi lunak
2.000.000 USD
Topi keras
52.000.000 USD

Jaringan sosial bisnis pembeli dan penjual dapat memecahkan banyak masalah, jika platform menggunakan kecerdasan buatan untuk menambah nilai dalam mencari, mencocokkan, dan menemukan koneksi. Model data-driven yang digunakan oleh TraDove ini terlihat sangat menjanjikan. Sama seperti Facebook yang terhubung teman dan LinkedIn link profesional, platform TraDove yang sudah ada terhubung mitra bisnis dengan jaringan sosial bisnisnya. Inilah produk yang ingin diperbaiki perusahaan setelah mengumpulkan dana melalui penawaran token.

Platform baru ini akan menggunakan teknologi jaringan sosial berbasis blockchain dan AI untuk memperpendek siklus penemuan pembeli dan penjual perusahaan, meningkatkan transparansi B2B, kepercayaan pengguna, dan usaha iklan presisi perusahaan-ke-perusahaan. Selain itu, BBCoin akan menyediakan instrumen pembayaran yang lebih baik untuk perdagangan internasional. Perusahaan yang telah berkecimpung dalam bisnis selama 5 tahun dan memiliki 250 ribu pengguna korporat di seluruh dunia. Apalagi, ia berhasil mengumpulkan $ 4 juta untuk investasi ekuitas. Ini semua sangat kuat untuk. Namun, investasi apapun datang dengan risiko.


Fokus mereka pada jaringan antar bisnis lebih pada jenis kualitas lalu lintas. Mereka sekarang sedang merencanakan B2B 2.0, yang terdiri dari kompilasi terstruktur dan kemitraan antara bisnis B2B. Platform kuat mereka hal dan kepercayaan oleh banyak perusahaan.



Dalam kasus TraDove, pilihan risikonya rendah dibandingkan dengan banyak penawaran lainnya di ruang kripto dan blokir akhir-akhir ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi;

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2288789
Website: https://bbcoin.tradove.com/
Whitepaper: SINI
Facebook: https://www.facebook.com/tradove/
Twitter: https://twitter.com/TraDove_ICO
Telegram: https://t.me/joinchat/GCeNfxAVLy6bo6VNR3a9hg
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/2061291/
Raddit: https://www.reddit.com/r/tradove/

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar