Selasa, 27 Februari 2018

BUZZSHOW


Apa itu BuzzShow?
BuzzShow saat ini merupakan satu - satunya situs jaringan video sosial yang dikembangkan yang suka teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menempatkan minat pencipta konten, kurator dan perhatian terlebih dahulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai kriptocurrency yang memberi insentif untuk membuat, sharing, dan melihat video di platform BuzzShow. Platform anggota tidak hanya sebagai pencipta konten, namun juga hasil saat mereka sedang berbagi dan melihat video. Ini adalah jaringan video sosial yang pertama yang dikembangkan untuk saling menguntungkan dan saling menguntungkan sebagai bagian dari mekanisme kontribusi uniknya.


Bagaimana BuzzShow bekerja di Blockchain
Platform akan menggunakan InterPlanetary File Sharing (IPFS) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer ber-content-addressable yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file yang terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat seperti yang diandalkan oleh kebanyakan situs video.

Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan uang tebusan karena video akan dipegang di beberapa perangkat. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode video streaming yang bergantung pada database. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

Fitur Buzzshow
Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Hal ini membuat perusahaan enggan membayar perawatan istimewa di panggung.

Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.

Image result for buzzshow

Karena platform menggunakan token EVM (Etherealum Virtual Machine), beberapa fitur tambahan diperkirakan akan diluncurkan di masa depan. Cara menjalankannya dengan mudah, dan aplikasi seluler iOS akan dikembangkan di sampingudah konsumsi video versi beta diuji dengan menggunakan Token. Ethereum juga mengembangkan fitur polling yang akan diperkenalkan ke platform baik dalam versi beta maupun dalam versi live penuh. Fitur pemungutan suara akan memungkinkan pengguna, pembuat konten dan kurator pilih pada perubahan kunci tertentu yang akan dibuat di platform. Ini akan membantu dalam pengembangan aplikasi dan plugin yang user-centered.

Image result for buzzshow



Hasil gambar untuk buzzshow

Image result for buzzshow

TIM

Gambar terkait

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan proyek BuzzShow saat ini, ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Website: https://www.buzzshow.com/

WhitePaper: https: //www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2801253.0
Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=yoi36suSq3s&list=UUY-gPw6gN3aiPvgmXFGmWtQ
Blog: https://www.buzzshow.com/blog/
Reddit: https://www.reddit.com/user/BuzzShow
Facebook: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork

Penulis :doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar