Senin, 26 Februari 2018

MARKSPACE


Apa itu MarkSpace?

Terkadang saya akan menghubungi MarkSpace untuk Anda,
Revolusi kembar telah lahir untuk manusia di dunia sekarang ini.

Salah satunya adalah internet. Menurut Wikipedia.org, sejarah internet dimulai pada tahun 1950an dengan perkembangan komputer elektronik. Konsep pertama konektivitas WAN muncul di beberapa laboratorium komputer di Amerika Serikat, Inggris dan Perancis.

Awalnya, internet tidak tersedia di setiap bagian dunia. Alhamdulillah di mana-mana hari ini. Dari perangkat portabel ke laptop dan desktop, hingga masyarakat dan desa di benua yang jauh, Internet telah menjadi gaya hidup yang tidak dapat Anda lakukan tanpa. Dari koridor industri perbankan dan keuangan hingga transisi di lingkungan pasar, Internet banyak digunakan. Dari ceramah tentang mahasiswa, dosen bagi siswa, pentingnya Internet tidak dapat terlalu ditekankan.

Kekayaan kedua yang diambil ekonomi dunia sebagai media pertukaran adalah apa yang diketahui, digunakan, atau disebut hari ini sebagai kripto-kowo atau ekonomi kripto; media pertukaran yang kini telah melahirkan cucu yang disebut Freelancing on the Net, yang memberi rata-rata orang hak istimewa untuk menawarkan kreativitas dalam bentuk artikel, iklan video, dan media lainnya dengan imbalan uang, sehingga menggabungkan kreativitas dengan penciptaan kekayaan. Kriptocurrency atau kripto-ekonomi melalui teknologi blockchain.

Seperti saudara kembar yang terpisah saat lahir, Internet dan 3D / Virtual Reality harus disatukan di tempat yang tepat sehingga penggunaannya dapat dimaksimalkan dengan menggunakan kripto-mata uang dengan teknologi blockchain. Satu-satunya platform untuk serikat ini adalah MARK.SPACE.

Untuk menegakkan dan mewujudkan visi besar, prinsip demokrasi harus diangkat. "Bagi orang-orang dan orang-orang" di seluruh dunia.

MARK.SPACE dengan demikian menyediakan platform untuk masa depan, dimana Internet akan menghadapi kenyataan. Komunikasi dicapai melalui lingkungan dan teknologi 3D / VR. Pengguna Internet dapat membuat dan menyesuaikan konten individual mereka di manapun di dunia.

Tujuan MARK.SPACE adalah menyediakan platform untuk membuat dan menggunakan proyek VR / 3D dengan mudah dan tanpa biaya tambahan. Jadi, kami dengan senang hati melihat semua yang ada di layar perangkat Anda se real mungkin.

Dengan cara alami produktivitas manusia, dibutuhkan sembilan bulan bagi seorang anak untuk keluar, namun platform MARK.SPACE telah menginvestasikan 2,5 tahun kerja keras untuk mewujudkan gagasan tentang realitas maya ini ke seluruh dunia.

Pada awal VR itu adalah teknologi yang mahal dan oleh karena itu tingkat penerimaan turun. Selain tingkat penerimaan yang rendah, ada tantangan lain untuk perlu berada di lokasi yang nyaman dan aman untuk menggunakan perangkat tersebut, namun tantangan ini kini telah berlalu.

Kelompok pakar MARK.SPACE telah bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk mengatasi tantangan ini dengan menciptakan platform M1. (Lihat DEMO di http://demo.mark.space/ Sekarang Anda dapat mengajukan penawaran;

Ucapkan selamat tinggal untuk mendownload program yang tidak perlu

Ucapkan selamat tinggal pada perangkat anggaran yang besar

Perpisahan untuk berselancar di internet

· Selamat datang di teknologi MARK.SPACE VR / 3D, di mana Anda berada

, Golf dunia dan melihat semuanya begitu nyata sehingga Anda tidak bisa membayangkannya.

· Selamat datang di MARK.SPACE, di mana jejaring sosial bertemu e-commerce dan e-commerce memenuhi kenyataan maya dengan teknologi blockchain.

Tidak diragukan lagi, ada banyak platform VR yang percaya diri; Tidak ada yang sebanding dengan teknologi M1 yang dibuat dan ditawarkan oleh MARK.SPACE. Satu kabar baik dari platform MARK.SPACE adalah prototipe kerja telah dibuat sebelumnya untuk platform sosial di mana pengguna tunggal dapat menyesuaikan atau mengedit ruang virtual mereka sendiri dan menambahkan konten yang diinginkan, seperti video YouTube, foto Instagram, Audio dan teks dll.

Untuk lulus ujian waktu, salah satu tujuan MARK.SPACE adalah mewujudkan implementasi sistem desentralisasi yang lengkap demi keuntungan pengguna dan investor. Desentralisasi dalam arti bahwa seseorang memiliki kebebasan untuk mengoperasikan sistemnya sesuai keinginan, namun tujuan ini hanya bisa terwujud setelah penjualan token.

MARK.SPACE juga memperkenalkan MARK ECOSYSTEM. Ini sesuai dengan ekonomi dunia nyata, yang didasarkan pada permintaan dan penawaran. Ekosistem dengan demikian akan mencakup sektor-sektor berikut ini:

Penciptaan Konten: Jika Anda selalu bermimpi untuk membuat konten VR, MARK ECOSYSTEM adalah platform yang digunakan untuk menyediakan semua alat yang dibutuhkan untuk membuat konten VR kepada pengguna.

Distribusi layanan: Seperti dalam ekonomi riil, MARK ECOSYSTEM akan menawarkan area perbelanjaan MARK. Ini digunakan untuk distribusi barang dan jasa, jual beli barang yang diproduksi di ekonomi dunia nyata. Pada platform ini, freelancer juga mendapatkan keuntungan dari platform virtual dalam arti bahwa mereka dapat memiliki kantor virtual pribadi untuk mempromosikan dan menjual layanan kepada investor dan pengembang proyek. Bayangkan sebuah dunia di mana periklanan dapat ditempatkan di trotoar atau jalan-jalan ke area yang paling umum.

Distribusi Kekayaan: Agar sistem bisa seimbang dan operasional, harus ada distribusi konten yang tepat. Jadi, ketika kekayaan diperoleh tapi tidak didistribusikan, tidak akan ada ekuilibrium ekonomi, karena MARK ECOSYTEM sama seperti real estat dunia, lokasi virtual individu akan mendapatkan nilai dari waktu ke waktu, karena kelangkaan, tapi juga tergantung dari tingkat pemiliknya. Kreativitas dalam hal desain dan konten, menarik pengunjung.

Transparansi adalah aspek ekonomi yang langka di dunia kita saat ini, namun bisnis VR di kawasan perbelanjaan MARK akan transparan, pengguna akan dapat menghargai transparansi dalam semua transaksi yang dilakukan sebagai keuntungan dan kerugian, neraca dan uang tunai. mengalir, tersedia untuk semua. Ini akan terus menciptakan kepercayaan diri dan akumulasi kekayaan bisa terdistribusi secara maksimal. Tidak ada individu yang ingin berinvestasi dalam platform berdasarkan pada kebohongan yang membebaskan kebenaran, pada platform ini, baik investor maupun freelancer, produsen dan konsumen akan memiliki kontribusi mereka sendiri terhadap pertumbuhan individu dan kolektif platform, karena tingkat transparansi, di mana Platform MARK.SPACE berbasis.

Rendering Terdistribusi: Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya melihat MARK.SPACE menerapkan konsep demokrasi sejati pada platform ini. Penambang yang menganggap mereka tidak relevan dibawa ke atas panggung untuk mendapatkan keuntungan dari MARK ECOSYSYTEM juga.
Karena sifat platform dan tujuan untuk melakukan yang terbaik kurang, MARK.SPACE menggunakan alat ini untuk mencapai sasarannya:

HTML5: Yang terbaik dan terbaru dari standar HTML
JavaScript SS3: Untuk mengaktifkan interaksi di situs, misalnya: permainan, balasan, bila tombol ditekan atau data dimasukkan, dll.

Kesehatan: Bahasa pemrograman terbaik untuk menulis dan menerapkan Smart Contracts pada berbagai platform blockchain
Etereum: Serupa dengan soliditas fungsi, mesin Turing virtual terdesentralisasi adalah menyediakan JS Web3.js, Mark.js (kerangka kerja MARK internal) IPFS, dll.

Definisi istilah yang dipilih:

VIRTUAL REALITY oleh techtarget adalah simulasi gambar atau lingkungan tiga dimensi yang dihasilkan komputer yang secara fisik atau fisik dapat berinteraksi dengan seseorang yang menggunakan perangkat elektronik khusus seperti helm dengan layar di dalam atau sarung tangan dengan sensor.
3-D berarti tiga dimensi berbeda; Kedalaman, lebar dan tinggi. Menampilkan gambar atau elemen dalam bentuk yang tampak hadir secara fisik dengan tekstur tertentu. Pada dasarnya, ini memungkinkan benda-benda yang tampak datar ke mata manusia untuk ditampilkan dalam bentuk yang memungkinkan mereka untuk mewakili dimensi yang berbeda.
Singkatnya, MARK.SPACE adalah platform dimana tidak ada orang yang berada dalam kondisi dingin. Bagi investor ada sesuatu yang harus menang, bagi freelancer ada sesuatu yang bisa menang. Apapun layanan yang Anda jual, dengan teknologi MARK.SPACE VR / 3D, MARK. ECOSYSTEM, pengalaman nyata akan menjadi titik akhir. Ada sesuatu untuk semua orang.

Selama crowdsale, 1.17 tanda MRK tersedia, dengan initia




MARKSPACE CROWDSALE

Sumbangan minimum dan maksimum untuk investor masing-masing adalah 0.001ETH dan 10.000ETH, dengan total persediaan 3000000000. Penjualan Token akan dilakukan dalam 2 tahap; tahap hard-cap dimana $ 35million akan dijual dan akan dihentikan begitu nilai ini tercapai, dan tahap soft-cap yang akan dipegang pada tahun 2019. Harga awal penjualan token adalah $ 0,10 ETH atau BTC, dan 985 juta token MRK akan dijual selama keramaian.

FUNDRAISING

Pada tanggal 31 Oktober 2017, open token presale akan dimulai yang akan berlangsung sampai tanggal 28 Desember 2017. Pada tanggal 23 Januari 2018, ICO akan dimulai dan akan beroperasi sampai dengan tanggal 28 Februari 2018. Ukuran transaksi maksimum adalah 10.000 ETH.



PETA JALAN

2015

(Mei - Juni) - Pembentukan ide, pengembangan konsep MARK.SPACE
(Juli - September) - Riset pemasaran, konfirmasi hipotesis
(Oktober - Desember) - Definisi persyaratan fungsional, formasi tim

2016

(Januari - Mei) - Pengembangan mesin versi Alpha
(Juni - Agustus) - Meluncurkan dan menguji versi Alpha (hanya untuk distrik Perbelanjaan)
(September - November) - Meluncurkan dan menguji versi Beta (hanya untuk distrik Belanja)
(Desember) - Launch Road Show platform untuk merek fashion

2017

(Januari - Mei) - Peluncuran peluncuran platform E-commerce dengan fashion E-commerce bukti konsep
(Juni) - Luncurkan versi Alpha untuk distrik Hunian, Bisnis dan Komunitas
(Juni - Juli) - Pengembangan konsep dan peta jalan untuk desentralisasi platform MARK.SPACE
(Agustus - September) - Pemilihan teknologi blockchain untuk platform MARK.SPACE
(Oktober) - pengumuman Whitepaper
(November - Desember) peluncuran Pre-ICO dan Constructor

2018

(Januari - Februari) ICO (TAHAP 1)
(April) - Mulai penjualan virtual estat / UNIT
(Juli) - Implementasi Blockchain
(Oktober) - Peluncuran Residential district
(November - Desember) - Luncurkan kawasan perbelanjaan

2019

(Januari) - ICO (TAHAP 2)
(Maret) - Peluncuran Business district
(September) - rendering terdistribusi
(Desember) - bahasa MOSL tersedia untuk pengembang

2020

(Februari) - Launch Community district
(April) - Peluncuran jaringan periklanan internal

TIM MARKSPACE EXECUTIVE

YANA KONTOROVICH - CEO & Pendiri
EVGENI MALKIN - Pendiri dan pemilik 2 ruang maya di dalam platform
DENIS POLULYAKHOV - Managing Partner
OLEG ERSHOV- Mengelola Mitra
VLADIMIR SHLIAPIN - CTO
VLADISLAV UTUSHKIN - Marketer, Pengusaha
ALEXANDER SHTANKOVSKY - Kepala Pengembang, pengembang TI
SIRUZ FARAMARZ - Kepala Bagian VR & 3D

Untuk informasi lebih lanjut tentang Markspace, silahkan klik pada link berikut yang diberikan di bawah ini;

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Informasi Detail:


Penulis : doy17
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar