Kamis, 08 Februari 2018

HOME LOANS-BLOCKCHAIN REVOLUTION


N owadays peminjam tante beli hipotek untuk pembelian perumahan. Tidak ada alasan resmi untuk melahirkan, namun ada banyak penyangkalan seperti itu bahkan dengan orang-orang yang memiliki sejarah kredit yang ideal. Alasannya mungkin berbeda tapi yang paling umum adalah tingkat ekonomi, tingkat refinancing, peraturan internal bank, jumlah default, usia peminjam, dan lain-lain.

Pembuatan platform internasional untuk pinjaman Peer-to-peer pada Rantai Blok Etereum, gunakan kripto GLCCurrency kita sendiri untuk meminjamkan orang untuk membeli real estat di seluruh dunia dengan tingkat bunga minimum dari investor swasta tanpa hambatan ke penjualan dan pembelian peer-to-peer P2P (peer - topeer) transaksi. Setiap orang yang memiliki HLCoin adalah seorang investor. Cara kerja orangutan, peer - to - peer investasi, pinjaman sosial, P2P pinjaman) adalah pinjaman kepada individu oleh individu tanpa keterlibatan pemain keuangan tradisional seperti bank.

Platform HomeLoans dimulai sebagai perusahaan pada tahun 2011 untuk fokus pada transaksi real estat dan pinjaman yang dijamin oleh real estat pada tahun 2013, yang ditujukan untuk memberikan solusi optimal kepada pelanggannya. Untuk meningkatkan tingkat profesional di bidang penjualan real estat dan pinjaman hipotek setiap tahun, karyawan kami dilatih, garansi dibuktikan oleh sertifikat terkait. Setiap tahun organisasi kami berpartisipasi dalam semua forum, yang berlangsung dalam rangka pinjaman hipotek. Mitra kami seperti raksasa seperti Sberbank, VTB 24, Gazprombank, URALSIB. Untuk memprogram platform ini, kami telah menarik pemrogram dan pakar. Juga dalam proses pengembangan dan pengembangan kita akan menarik para spesialis dari blockchain tersebut.

HUTANG RUMAH adalah platform keuangan yang mudah diakses dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang HLCoin yang didukung oleh real estat untuk mendapatkan imbal hasil dari realisasi real estat, pembelian properti mereka dari inflasi. Di masa depan kita akan bisa membantu semua 1.6 miliar orang yang tidak memiliki perumahan sendiri, dan juga semua pihak yang, entah alasannya, ditolak oleh bank, tambahnya ke kriptosistem desentralisasi global baru.



Solusi yang diberikan oleh platform HOME LOANS:
sebagai platform untuk investasi di pinjaman real estat yang terjamin di seluruh dunia, dibangun atas dasar platform Ethereal. Platform HLCoin Token akan dilengkapi dengan objek real estat dan akan diperdagangkan di bursa kripto. HOME LOANS platform menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi kelayakan kredit semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam bisa mendapatkan pertama kalinya untuk membeli real estat hanya dalam kehidupan mereka dari smartphone mereka.
Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan jenis pinjaman seperti:
1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
2. Pinjaman untuk.
3. Pinjaman untuk real estat komersial.
4. Pinjaman untuk pembelian tanah.
5. Pinjaman untuk properti sendiri.
HOME LOANS platform menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi kelayakan kredit semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam bisa mendapatkan pertama kalinya untuk membeli real estat dalam hidup hanya dari smartphone mereka. Semua pelanggan memiliki kemampuan untuk membayar bunga kurang dan memiliki peringkat kredit lebih tinggi, jika mereka menggunakan platform kami lebih sering.

Semua Data Big dan. Ribuan investor memiliki akses ke jutaan pelanggan baru yang kita bawa ke dalam ekonomi dunia dan jutaan orang akan memiliki kesempatan untuk membeli properti di manapun di dunia.
Dalam perkembangannya di seluruh Amerika Serikat atau bahkan di dunia yang dihitung dalam jumlah besar, banyak pasar menurun karena mereka tidak memiliki ide dan kreativitas yang berbeda. Tapi HOME LOANSonce kembali hadir dengan ide dan kreativitas unik sebagai penggalangan dana untuk platform blockchain dengan tema perdagangan real estat. Masalah dalam industri real estat secara global:

Akses terhadap perumahan yang layak adalah hak universal setiap orang. Sementara itu, merebut 1,6 miliar orang di dunia.
- Gagal memenuhi persyaratan minimum
- tidak ada riwayat kredit.
- Tingkat atas rendah. Penipuan.
- Utang untuk.
Bank enggan berkomunikasi dengan nasabah asing, dengan alasan. Salah satu alasan utama memberi Anda hipotek, adalah surat rahasia dari Bank terbesar di dunia, yang harus Anda posisikan sebagai pelanggan yang bayar.

MANFAAT
* KREDIT RUMAH untuk komunitas kripto: Penciptaan ekosistem kripto
* HALAMAN RUMAH untuk bisnis: menarik pelanggan lama dan baru yang kembali
* HALAMAN RUMAH untuk orang-orang: kesempatan untuk membeli properti tanpa menggunakan metode tradisional seperti bank
* KREDIT RUMAH untuk penduduk lokal mitra: skala bisnis global

Untuk membuat rencana HOME LOANS dan mengembangkan bisnis di tingkat global, tim kami mengambil keputusan untuk memegang ICO. ICO yang sukses akan memungkinkan kita untuk dengan cepat mengualitas produk dan layanan, dan juga akan mau pengembangan di pasar internasional.

TOKENS OFFER
Tahap pertama dari proyek ini adalah Pre-ICO HLCoin Token yang akan dimulai pada 29 November dan berakhir pada tanggal 29 Desember (1 bonus HLCoin = 0,5 $ + 50%)
* Tahap kedua dari proyek crowdsale (1 HLCoin = 1 $ + bonus 3)
* Selama crowdlesale HLCoin akan mengumpulkan sejumlah 150.000.000 token dan dijual dengan harga tetap. Harga asli: harga token ditetapkan pada tingkat 1 dollar AS - 1 token HLC.

Distribusi Token:
Pendiri - 8%
Penasihat - Hadiah 4%
Investor 3% - 85%
Bonus untuk investor pertama selama penawaran awal token (token tambahan ditambahkan ke pembelian):
Bonus PRE-ICO + 50% 1- 3 hari - bonus + 25% 3-9 hari - bonus + 20% 9-18 hari - bonus + 10% 18-31 hari - bonus + 5%


Link langsung
Website: http://home-loans.io/
Whitepaper: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth :  0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar