Jumat, 02 Februari 2018

HAMSTER


Tentang proyek Hamster Marketplace adalah platform perdagangan yang terdesentralisasi yang terintegrasi pada penjualan barang elektronik khusus dan gadget unik dari produsen, termasuk produsen DIY, perusahaan pemula dan proyek lokal. Pasar Hamster akan memungkinkan ribuan vendor di seluruh dunia untuk mendapatkan akses ke pasar yang tidak mereka mampu hari ini dan akan memberi akses kepada penonton pengadopsi awal dan penggemar teknologi.
Jutaan pelanggan akan menerima satu set produk unik satu barang tanpa biaya tambahan. Dana untuk peluncuran dan pengembangan Pasar Hamster akan dikonsep melalui penempatan umum token HMT (Token Hamster Market) selama penjualan token, yang dimulai pada bulan Januari 2018. Bagi pembeli dan penggemar teknologi - Semuanya baru dari dunia elektronik di tempat - Gadget unik termasuk aset Pelacakan - DIY dan kinerja vendor berdasarkan blockchain - Harga terendah dijamin oleh sistem penguraian

Untuk pembeli token



Untuk pembeli dan penggemar teknologi
Semuanya baru dari dunia elektronik di tempat
Gadget unik, hingga penemuan DIY
Akuntansi pernikahan dan pengumuman
Harga diturunkan oleh sistem parsing

Bagi pabrikan
Audiens ke tiga dengan permintaan akan unik unik
Bisnis inkubator menutup zona mati antara KickStarter dan Amazon
Untuk menjadi co-pemilik situs




TEMPAT PASAR MASA KINI

Belakangan ini, pasar terpusat seperti Ebay, Alibaba dan Amazon telah semakin banyak melayani produsen dan reseller berskala besar. Platform ini menguntungkan mereka dengan anggaran periklanan yang lebih besar, lebih banyak penjualan, dan diversifikasi produk yang lebih tinggi, berdasarkan SEO dan analisis yang bekerja di pasar. Perusahaan yang lebih besar juga memiliki akses ke seluruh tim profesional penjualan, sedangkan start up dan pedagang tunggal mungkin tergabung dalam bisnis atau dengan tenaga kerja yang sangat kurang. Mencekik kemajuan dan penemuan teknologi buatan perusahaan kecil sangat tinggi; apakah bisnis kecil dan pasar tidak akan lebih baik dalam jangka panjang jika ada pasar yang melayani bagi mereka yang berada di "bagian bawah"?

Hamster Marketplace - Siapa yang membangun platform yang transparan dan adil dan terdesentralisasi yang terintegrasi pada elektronik khusus, di mana pelanggan dan diovator bertemu dan tanpa kesepakatan tambahan dari isi. Di Pasar Hamster, jutaan pelanggan akan menerima rangkaian produk satu jenis yang unik dan ribuan vendor dari seluruh dunia akan akses ke pasar yang saat ini tidak mereka akses. Gagasan untuk platform perdagangan yang terdesentralisasi yang akan dikelola oleh produsen dan demi kepentingan produsen itu sendiri mendatangi CEO Hamster Marketplace LLP, pengusaha Rusia dan produsen elektronik Denis Bulavin.

BAGAIMANA FUNGSI PASAR?

Fungsi pasar akan menggunakan Blockchain untuk tidak hanya bisa keaslian semua pembayaran dan transaksi yang dilakukan di Pasar Hamster, namun untuk segera terkait Vendor dengan Pelanggan, memanfaatkan kemampuan Blockchain yang selalu kuat untuk memanfaatkan data yang besar, dan menghubungkan pengguna dengan mulus. Hamster Marketplace akan terjemahkan biaya yang jauh lebih rendah untuk penggunaan platformnya dari pasar tradisional, dengan pemotongan biaya dan pemroses pembayaran, yang sudah mahal secara tradisional dan jauh lamban dalam pengiriman.

Selain itu, Hamster menawarkan satu-satunya pasar yang sesuai Vendor, hapus pemadaman atau penyimpangan dengan biaya atau kebijakan yang tidak adil di masa depan dari pemilik pasar. Hamster Marketplace akan memberikan manfaat yang berbeda bagi para pemangku kepentingan, mulai dari Pelanggan, hingga Produsen, dan Peserta dalam proses ICO. Ini dapat ditemukan di bawah ini:

Petajalan




- 2017
- ide proyek
- Keterlibatan penasehat dan pembiayaan untuk penjualan token
- Q1, 2018
- Pendanaan untuk pengembangan
- dan peluncuran pasar melalui penjualan HMPT token (Hamster MarketPlace Token)
- Q1-Q3, 2018
- Versi alfa
- pengembangan versi alpha dari pasar, rekrutmen vendor
- Selain kesiapan teknis, platform ini akan siap untuk rilis publik jika ada 300 produsen yang terlibat.
- Q4, 2018
- maju beta publik
- Mengembangkan sistem manajemen platform yang terdesentralisasi oleh vendor
- 2019
- Mencapai target yang direncanakan minimal 2000 vendor dan 3,8 juta pelanggan
- Pengujian sistem desentralisasi; persiapan untuk transfer manajemen platform ke vendor

Informasi tentang Token





TIM


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini.

Hamster Sito web: https://hmstr.io/

Whitepaper sugli criceti: https://hmstr.io/whitepaper

Leggi informazioni sui token: https://hmstr.io/#token

Peta Jalan Hamster: https://hmstr.io/#roadmap

Squadra di criceti: https://hmstr.io/#team

Domande frequenti: https://hmstr.io/#faq

Blog: https://medium.com/@HamsterMarketplace

Twitter: https://twitter.com/HamsterMarket

Facebook: https://www.facebook.com/HMSTRmarketplace/

Telegram: https://t.me/hmstr

Penulis :doy17
Profil :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar