Rabu, 07 Februari 2018

LUCYD



Lucyd Lens
Lens Lucyd akan menjadi SmartGlas ergonomis pertama yang mudah digunakan. Kami menyusun tampilan AR interaktif yang digunakan untuk. Dengan lensa yang bisa Anda lihat dari telepon Anda dan melihat semua aplikasi favorit Anda dalam antarmuka AR yang besar dan mulus. Dengan bidang pandang 120 derajat yang lebih dari 3x lebih besar dari semua SmartGlass yang tersedia, dan bodi yang terlihat seperti spesifikasi normal, Lucyd memiliki teknologi yang diperlukan untuk mencapai arus utama AR. Kami mulai mengeluarkan token LCD untuk membantu membiayai prototipe dan membuat aplikasi pemblokir Lab Lucyd untuk mengendalikan pembuatan konten asli. 500 pasang pertama lensa Lucyd hanya dicadangkan untuk pemegang LCD dan memberi para para pengguna kesempatan untuk menjadi orang pertama yang memiliki kacamata masa depan.

Cara yang sangat besar, dan sebagai tambahan, dengan ini. Untuk sistem sistem eco akan dibuat dan token LCD, yang bisa anda gunakan dalam beberapa cara, tapi tentang teks di bawah ini.
Mari kita lihat jalan yang telah dilalui perusahaan, yang masih di depan mereka:


Cara yang sangat besar, dan sebagai tambahan, dengan ini. Untuk sistem sistem eco akan dibuat dan token LCD, yang bisa anda gunakan dalam beberapa cara, tapi tentang teks di bawah ini.
Mari kita lihat jalan yang telah dilalui perusahaan, yang masih di depan mereka:
Tuas LCD menjalankan Lab Lucyd blockchain. Lucyd Lab mendukung pengembangan aplikasi organik dan integrasi pengguna dengan memberi kontribusi positif kepada ekosistem Lucyd (pengembangan aplikasi, konten, laporan pengguna, dll.) Dengan LCD. LCD bisa digunakan untuk perangkat keras AR dan konten dari Lucyd, jika tersedia. Sebagai contoh, Lucyd memprediksi itu 5.000 LCD dapat ditukar dengan. Lucyd Lens Smartglasses dasar. Selain itu, kami memesan 500 jalur produksi pertama dari Lucyd Lens hanya untuk pembelian via LCD. Pembelian LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama kali sukses, masa depan, dan membantu Lucyd untuk penawaran yang terbaik AR.Anda akan menemukan informasi lengkap tentang LCD Token Sale dan Blockchain Labor Lucch di Whitepaper.
AR SmartGlasses menawarkan kemungkinan yang yakin dalam Industri, hiburan, bisnis, pendidikan dan bisnis Pendidikan dengan berbagai fitur, Kenyamanan dan produktivitas. Pasar dan dinamika telah bergeser secara dramatis mendukung aplikasi AR. Permainan mobile seperti Pokémon Go ™ langsung menciptakan kesadaran konsumen akan kekuatan dan pasar Potensi untuk AR.2 Pasar AR diproyeksikan sekitar $ 134 miliar pada tahun 2021 ke pasar Zion Riset pasar Pasar primer dan diperkirakan memiliki tingkat pertumbuhan tahunan hampir 80% pada tahun 2020.4

Keuntungan dari keuntungan teknologi Lucyd
, seperti gembira mata tingkat lanjut,
bidang visualrehensif 120 °, opsi suara optik,
faktor bentuk rendah dan
Skema Kontrol yang bisa disesuaikan. Kami percaya itu
aplikasi transformatif Lucid Lens di area komersial,
negara bagian dan pribadi.
AR adalah ruang yang kompetitif, dan perusahaan terkemuka
mencoba mengintip smartglasses pasar massal.
Sejauh ini, namun perusahaan lain memiliki
Tampilan AR yang besar dan / atau mahal dan
daya tarik Massalnya. Lucyd tidak dihukum pada birokrasi
dan tujuan internal, dimana raksasa teknologi kami
Pesaing dan kami tim kami yang gesit dan cakap
kita bergerak dengan friksi yang kurang di dalam ruangan.

Rincian Token
Jadwal Pra Jual Token 17 - 30 Oktober 2017
Jadwal Penjualan Token -
Token Pembelian Etereum
Harga Token 1 LCD = $ 0,15
Bonus 40%
Total Supply Token 100,000,000 LCD

download (1) .png

download (2) .png
download (3) .png

Informasi lebih lanjut :
Situs web - https://lucyd.co/
WhitePaper - https://lucyd.co/wp-content/uploads/2017/10/Whitepaper.pdf

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=170150
Eth :  0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24





Tidak ada komentar:

Posting Komentar