Senin, 05 Februari 2018


Hasil gambar untuk copytrack

COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim
Dalam waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah meminta kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia, dan telah membantu kami untuk segera meningkatkan basis pelanggan kami. Kurangnya rintangan masuk jaminan konversi yang tinggi pada semua langkah proses kami.
Saat ini, layanan COPYTRACK diarahkan untuk mencari citra pelanggan kami di seluruh web. Jika ada pertandingan yang sukses, kami kemudian bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Namun, kami akan membagikan layanan kami untuk memasukkan gambar melalui blockchain dan menyediakan pasar baru untuk para seniman dan pembeli.
COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: Daftar Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.


Daftar Pustaka Gratis & Terbuka
Masa Depan Konten Digital

Platform baru kami terdiri dari 5 lapisan dan mulai dengan akun, diikuti dengan upload gambar, bukti kepengarangan dan diakhiri dengan artis yang menerapkan kontrol hak cipta penuh. Setelah membuat akun, artis akan mengunggah gambar.
Kami kemudian akan melakukan audit terhadap keaslian kepengarangan dan jika berhasil memberikan sertifikat berbasis blockchain untuk membuktikan kepemilikan. Dari sini, artis.

COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim
Pada akhir penjualan token, semua token yang tersisa akan dibakar. Pendiri komitmen untuk masa lockup berikut dan rencana peluncuran: Setelah tebing 6 bulan 25% dan setiap bulan setelahnya 5% dari mereka.
Bagaimana saya bisa membeli Token CPY?
Dompet macam apa yang perlu saya ikuti?
Bagaimana cara mengembalikan saldo token CPY saya?
Kapan Penjualan CPY Token akan dimulai kapan akan berakhir?
Apa tutup keras penjualan CPY token?
Kapan saya akan menerima Token CPY saya?
Berapa jumlah minimum dan maksimum ETH untuk berpartisipasi dalam CPY Token Sale?
Berapa banyak token CPY yang dibuat?
Baca lebih lanjut FAQ di sini!

Alokasi Token

Hasil gambar untuk copytrack


Peta jalan




TIM

Hasil gambar untuk copytrack

website: https://copytrack.io/

https://copytrack.io/pdf/Copytrack_ICO_Whitepaper.pdf

https://www.facebook.com/COPYTRACK/

https://twitter.com/copytrack?lang=en

https://t.me/copytrackhq

Penulis: doy17

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501

Et: 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar