Senin, 26 Februari 2018

MINERVA


Keuntungan MINERVA

Cryptocurrencies baru diperkenalkan hampir setiap hari dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak yang ditinggalkan setelah kebaruan dan pasar "periode bulan madu", yang kemudian segera jatuh dari penggunaan yang berarti. Terlepas dari fitur kriptoanogen pasar yang baru lahir ini, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun. Jumlah kripto aktif, distribusi pangsa pasar, dan omset kripto diare tetap dapat diprediksi.

Dengan mengadopsi perspektif matematis, kita melihat model netral ekonomi kriptocurrency. Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan wawasan berdasarkan pengamatan empiris yang jelas, terlepas dari kelebihan dan kekurangan satu kripto di atas yang lain. Kami telah menggunakan penelitian ini untuk menemukan sifat unik dan faktor penting untuk memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.

Bagaimana jika Ripple memberikan keuntungan unik bagi perusahaan di Indonesia di luar industri perbankan dan lembaga keuangan lainnya?
Bagaimana jika Bitcoin tidak dikontrol hampir secara eksklusif oleh spekulasi?
Bagaimana jika imbalan pertambangan Ethereal bagi perusahaan?
menerimanya sebagai pembayaran dan akumulasi oleh platform


Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan persediaan token OWL. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi ketika platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini memasuki ekonomi disebut "tingkat pengembalian". Tingkat pengembalian berbanding lurus dengan harga OWL: karena kenaikan harga, tingkat pengembalian naik. Tingkat reward akan meningkat untuk meningkatkan total pasokan yang cukup untuk mencegah ayunan harga jangka pendek yang keras. Bila tingkat imbalan lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari hadiah dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (tolok ukur Protokol Minerva Benchmark) dan token polling. Tingkat reward inheren inflasi yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform sulit ditutup hingga 10%. Ini keras topi berarti pasokan tidak akan berubah secara dramatis selama episode pertumbuhan yang signifikan, memungkinkan pasar untuk menstabilkan artifisial jika refleksi buatan tidak memadai.

Metode kedua mensterilkan Minerva OWL token saat harga jatuh. Alih-alih tingkat imbalan negatif, kami menerapkan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) dihargai selama jangka waktu tertentu. Bagaimanapun, harga token MVP akan dijual, namun harga yang turun drastis pada saat pembelian, semakin tinggi nilai apresiasi potensial dari token ini. Bukti MVP ini akan ditukarkan di kemudian hari untuk token OWL asli yang dibayarkan selain persentase tambahan tertentu. Jika ada penurunan yang berkepanjangan dimana dana rawan MVP habis, token OWL secara alami akan mendapatkan kembali stabilitas harga.


Informasi Dasar

Partisipasi adopter awal berlangsung melalui dasbor yang ramai yang dapat diakses melalui Minerva.com. Sebanyak 75.000.000 dari 100.000.000 token Minerva OWL asli akan didistribusikan dalam dua kerumunan. Sebuah pra-penjualan diikuti oleh kerumunan utama Minerva, dan masing-masing dapat diakses oleh pihak-pihak di luar Amerika Serikat.

Kerumunan akan diadakan dalam format lelang karena akan didistribusikan dengan jumlah sumbangan yang diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari kerumunan yang digambarkan di bawah bagian "Reserve Minerva". Setelah 100.000.000 token OWL awal dibuat, pembuatan token baru, selain bonus yang terkait dengan utilitas platform, akan dihentikan secara permanen. Dalam 1 tahun (365 hari) crowdsale, sebuah pengumuman akan dibuat mengenai potensi pertukaran token 1: 1 yang terkait dengan migrasi blockchain yang diusulkan.

Petajalan


TIM

Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Penulis: I give17
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Et: 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar