Jumat, 09 Februari 2018

ADMINE


 HAI GAYS,SAYA INGIN MENJELASKAN  BAGIAN DARI PROYEK ADMIN!

AdMine adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa komponen yang sesuai dengan yang dimiliki oleh konsorsium logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman. perusahaan dan organisasi di seluruh dunia.
Itu adalah peluang bagus yang diberikan oleh dunia online untuk mengantisipasi setiap produsen, mediator, atau penyedia produk / layanan untuk mewakili perusahaan mereka, mengenalkan aplikasi baru dan menguraikan berbagai kampanye periklanan di Internet. Dan juga platform akan memungkinkan pengiklan untuk menjadi investor, dan pengguna bisa memilih arahan periklanan yang ingin mereka tonton dan dapatkan uang untuk dilihat. Juga industri periklanan adalah salah satu sektor industri global terbesar.

AdMine adalah sejenis pertambangan kriptocurrency baru yang tidak perlu. Pengguna koin untuk melihat iklan di Internet, produk berkualitas, memberikan data pribadi untuk layanan analitis, melewati pencarian pemasaran dan permainan pengujian.

Tantangan Klasik:
Perlu mengalokasikan anggaran yang besar untuk iklan di media

Menulis surat kabar lokal atau selebaran posting Beriklan di televisi atau radio Beriklan di Internet untuk membeli hasil pencarian atau instalasi spanduk. Atur pesta untuk menarik perhatian.

Admine adalah platform dengan jenis criptocurrency yang tidak menggunakan kapasitas komputer yang berlebihan atau over capacity. Setiap pengguna dengan foto iklan. punya pengenal pribadi unik yang bisa digunakan pengiklan selama pembuatan kampanye iklan

informasi tentang kepribadian, jenis kelamin, usia, pendidikan, bahasa, minat, preferensi dan lainnya. Berdasarkan informasi tentang pengguna, pengiklan hanya bisa menampilkan iklan kepada khalayak yang berminat, tidak termasuk yang tidak perlu, dan jatah dana pada saat bersamaan. platform admine akan menyatukan minat pengguna dan periklanan merek dengan memberi kesempatan kepada pengguna untuk menonton iklan, dan mengumpulkan informasi pribadi untuk merek ini secara cuma - cuma.


sebagai contoh sumber informasi dari seorang pengiklan untuk Admine :)

Hasil gambar untuk admin blog wordpress

Solusi untuk keperluan pencarian, untuk mengirim formulir kondisi pada formulir - konstruktor dan transfer ke bagian yang sesuai. Dan terima pengguna ikut serta. Ini juga ruangan untuk mencari pengguna dengan parameter kuesioner, lokasi atau fitur lain yang tersedia.

Hasil gambar untuk admin blog wordpress

Tujuan masa depan:
Menciptakan jejaring sosial merek berdasarkan teknologi Blockchain.
Buatlah terbuka di internet untuk menarik perhatian pengguna dari iklan
Tingkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan semua peserta memperoleh manfaat dari kolaborasi. Dan untuk melihat iklan, pengguna akan mendapatkan kriptocurrency dan dapat membeli barang di internet, transfernya ke rekening bank mereka / kartu atau menjadi kriptocurrencies lainnya.
Cara Kerjanya: Saat mencari informasi sesuai dengan nomor Game yang diminta yang dipilih di blockchain, dan setiap record akan memiliki informasi tentang penyedia data, tanggal, Admine dan uses permainan. Ini mengubah pasar game global bekas dengan kokoh, transparan, andal dan dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta, Dan juga setiap pengguna bisa membuat kartu nama.
Efisiensi yang sedang digunakan dalam sistem AdMine dengan cepat mendekati 100%, karena secara langsung langsung kelompok orang yang tertarik secara eksklusif. Dan pengguna bisa membelanjakan uangnya, terima untuk dilihat, untuk membeli produk yang mereka iklankan. Rencana penerbangan,. AdMine juga memiliki semua alat teknis yang sesuai penguasaan keunikan pengguna dan hasil pasar iklan menguraikan kampanye yang dibuat berdasarkan data pribadi masing-masing pengguna, dan setiap pengguna dikecam untuk menerima penawaran hanya dari kategori tersebut, yang menunjukkan sumber informasi yang ada


admin token distri.png

Alokasi Penjualan Token 
5% dari Pre Sale ICO
60% dari penjualan umum ICO selama
pertumbuhan pengguna sekitar 10% di kolam renang
15% akan masuk ke dalam tim dan akan membebani AdMine selama 12 bulan
6% akan pergi ke penasehat AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan 2% akan dikirim ke program pembukaan, evaluasi, promosi sosial 2% Program Bounty.

TIM

admine team.png

Informasi Lanjut Lanjut ke
Website Admine: https://www.admine.io/
Telegram: https://t.me/ad_mine_io
Facebook: https://www.facebook.com/admine.io/
Twitter: https: // twitter.com/admine_io


Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24



Tidak ada komentar:

Posting Komentar