Jumat, 16 Februari 2018

PEER MOUNTAIN

Image result for walfafer peermountain bounty


Apa itu PEER MOUNTAIN?
Peer Mountain lebih jauh memberi pengguna layanan dan kontrol atas identitas mereka yang aman secara kriptografi. Ini adalah ekosistem aplikasi end-to-end yang memfasilitasi perdagangan dan
Kami juga telah mengajukan merek dagang untuk merek Peer Mountain dan Peerchain ™ dengan nomor merek EUIPO 017282931 dan 017350182. Ini adalah niat kami untuk merilis SDK Klien Peer Mountain untuk Android dan iOS sebagai open source, dan untuk sumber baru Peer Mountain Attestation Engine SDK. Kami juga mendukung Protokol Peerchain ™ ke RFC untuk mengembangkan standar terbuka yang dapat digunakan dalam konteks ekonomi manapun.




Image result for walfafer peermountain bounty

Dari pertanyaan diatas muncul Peer Mountain menawarkan solusi untuk keamanan data pribadi pelanggan. Tidak bisa dipungkiri karena hidup kita sekarang sudah didigitalkan yang berarti kita membutuhkan layanan digital namun tetap harus merahasiakan data kita ada banyak kasus kejahatan di dunia maya tentang pencurian data. Pengembang dapat memanfaatkan teknologi blocker untuk memberi individu lebih banyak. Informasi lebih lanjut tentang informasi ini. Untuk mencapai tujuan ini, banyak organisasi telah meluncurkan platform berbasis blockchain selama ini; beberapa dari mereka juga berhasil menawarkan koin

Peer Mountain lebih jauh memberi pengguna lebih banyak sifat dan kontrol atas identitas kriptografi mereka yang aman, tawarkan ekosistem aplikasi end-to-end yang dirancang untuk keperluan perdagangan dan. Ini sangat penting dan saling berbagi data dan informasi tentang semua data transferensi. Peer Mountain adalah kepercayaan peer-to-peer terdesentralisasi yang pertama. Pasar yang tergantung pemilik identitas dengan penyedia layanan yang sesuai, dan membuka paradigma baru tentang bagaimana dan di mana individu dan organisasi melakukan bisnis.


TEAM PEER GUNUNG

Tim kami memiliki pengetahuan untuk menghadirkan platform berkinerja terbaik dan pengalaman pengguna yang unggul. Kami berada di jalur untuk merambah Peer Mountain secara global dalam waktu singkat sehingga kami memberikan gambaran nyata bagi investor, dan pengguna, dengan cepat. Untuk garansi gol ICO, kami juga bekerja sama dengan beberapa advisor terpercaya yang ahli dalam penawaran token.

Tim penasehat

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Peer Mountain [ICO] Anda dapat bergabung dengan alamat website kami di bawah ini dan terima kasih:

https://twitter.com/PeerMountain https://www.linkedin.com/company/27008860/ https://t.me/peermountain
https://www.facebook.com/peermountaindotcom/ https://www.reddit.com/r/PeerMountain/

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar