Jumat, 02 Februari 2018

FORTYSEVEN



APAKAH FORTY TUJUH BANK?
Dalam istilah yang paling banyak orang, jembatan antara dunia kriptocurrency dan dunia keuangan tradisional adalah Forty Seven Bank.
Empat Puluh Tujuh Bank Dunia muncul, salah satu dari jenis teknologi keuangan yang mulai difokuskan untuk membantu memulai lembaga keuangan pertama di dunia untuk memenuhi permintaan dunia kriptocurrency.
Dengan menerapkan ini adalah dengan menghubungkan dunia keuangan tradisional dengan keseluruhan layanan bagi pengguna kriptocurrency, jika tidak terbatas pada uang fiat.
Oleh industri jasa, industri, ekonomi, pemasaran dan profesional industri pada tahun 2017, Forty Seven telah meluncurkan peluncuran token yang sukses dan pilihan untuk menyediakan layanan perbankan penuh pada tahun 2019.

MISI
Misi dan tim manajemen Forty Seven Bank adalah layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan untuk pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia keuangan dan membangun komunikasi yang efisien antara kedua, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk memperbaiki sistem keuangan modern secara keseluruhan.

LAYANAN YANG UNIK
Empat puluh tujuh akan menjadi yang pertama memberikan layanan karena Cryptobonds dan Cryptofutures yang menarik perusahaan untuk membiayai pasar dengan kripto dengan keamanan dan penambang untuk melindungi risiko.
Menambah ini adalah keuntungan dari pemegang token FSBT menuai manfaat penting melalui program loyalitas mereka, juga mungkin mereka mencoba dan layanan baru. Empat puluh tujuh berencana untuk menginvestasikan 20% secara gratis untuk melanjutkan program loyalitas mereka, jadi aman untuk dikatakan sebagai pelanggan dengan empat puluh tujuh janji tunjangan tersendiri.

kali ini ada banyak sekali perusahaan yang sedang dibangun ICO bahkan ratusan perusahaan sebagai media penggalangan modal dan sarana investasi bagi para investor untuk mendapatkan keuntungan yang besar dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Terbukti sudah banyak perusahaan yang berhasil dalam bertahan ICO dan mampu memberikan keuntungan yang besar dalam jangka waktu yang relatif sama saja bila dibandingkan saat kita berinvestasi pada aset yang lain. Namun ada juga beberapa perusahaan yang gagal dalam pertemuan ICO bahkan menipu para investor dengan membawa kabur dana dari para investor. Untuk itu para investor diharapkan bisa hati - hati dan pintar memilih dan memilah ICO mana yang akan sukses dan tidak menipu.

Dari gambaran kondisi diatas diharapkan para investor mampu menganalisis dan memilih platform yang benar - benar bagus untuk investasi dimana ada ratusan ICO yang sedang berjalan berbarengan. Menurut saya Forty Seven Bank ini merupakan salah satu ICO yang bagus untukdijadikan pilihan investasi. Seperti apa dan bagaimana Forty Seven Bank ini? Mari kita simak bersama - sama penjelasannya dibawah ini.

melihat dari namanya saja kita sudah bisa menerka platform mereka akan memberikan layanan untuk keperluan urusan keuangan. Pada websitenya murah di bawah Forty Seven Bank untuk menjembatani atau hubungan antara mata uang fisik dengan uang tunai kripto. Hal ini akan memudahkan anda dalam hal keuangan baik itu dengan mata uang fisik maupun digital.

Perbankan tidak akan bisa lepas dengan mata uang baik itu fisik maupun digital. Bank sebagai penyedia layanan transaksi keuangan baik itu debit maupun kredit. Menurut para penggiat kripto, semua orang nanti akan menggunakan cryptocurrency dan menjadikan bank layanan uang digital sebagai platform pilihannya. Saat semua itu terjadi maka booming. Beruntunglah bagi orang - orang yang lebih lama karena akan menuai hasil keuntungan investasi yang sangat besar dan inilah saatnya bagi anda untuk berinvestasi.

Berbicara harga jual empat puluh tujuh, para pendirinya telah menyiapkan platform yang akan memberikan keamanan, kenyamanan dan relevansi dengan dunia nyata. Hal ini menjadikan Forty Seven Bank memiliki nilai tambah dan nilai jual yang layak untuk diperhitungkan. Mereka juga akan terus berkembang dan terjaga platform mereka dengan perkembangan bisnis yang mereka jalani.

Cara kerja platform mereka sama dengan perjalanannya yang konkuren yang selama ini berjalan dan memberikan layakan keuangan dengan mata uang fisik. Namun dalam operasinya, dibangun dengan kriptourrency. Yang mana setiap cara akan dijamin dengan transaksi yang mudah, murah, cepat dan transparan. Karena mereka menggandeng teknologi yang saat ini digandrungi oleh semua pengguna cryptocurrency yaitu, blockchain. Sebuah teknologi yang memberikan kemudahan dan transparansi yang tinggi saat ini belum bisa ditembus sistem keamanannya karena menggunakan logika algoritma yang sangat rumit.
Seperti yang telah ditertawakan diatas platform bahwasanya. Forty Seven Bank menyediakan layanan dengan keamanan yang tinggi, kenyamanan bagi pengguna, dan relevansi hubungan dengan mata uang fisik. Selain itu, Forty Seven Bank juga menambahkan beberapa fitur layanan yang ada pada platform mereka untuk dapat menambah tingkat layanan dan harga jual bagi mereka dan juga sebuah layanan yang sangat baik bagi siapapun, kapanpun dan dimanapun.

BIAYA INOVATIF TENAGA KERJA


INOVASI
Produk andalannya adalah Multi Asset Account untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.
Hasil dan data
Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
Hubungan dengan jenis kriptokokus pada aplikasi bank dan tidak perlu menunggu waktu saat ini. Upload, penarikan dan konversi kupon tersedia
Berbagai layanan kredit, mengasuransikan, presentasi faktur, pengelolaan kartu kredit / debit dll.
Akses lintas platform untuk mengelola akun bank terbuka sesuai dengan perintah PSD2



KESIMPULAN
Empat puluh tujuh Bank akan standar dan standar yang direkomendasikan dan sesuai dengan perintah Komisi Eropa PSD2. Untuk informasi lebih lanjut tentang. Ini akan menjadi solusi satu atap untuk semua kebutuhan finansial konsumen gen berikutnya.

PROPOSISI UNTUK BISNIS


Untuk lebih jelasnya kunjungi
Website: https://www.fortyseven.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU/view
Ann Threads: https://bitcointalk.org/index.php?Topic=2334680.msg23748077#msg23748077
Facebook: https://www.facebook.com/krios.io
Twitter: https://twitter.com/krios_io
Telegram: https://t.me/kriosICO

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24





Tidak ada komentar:

Posting Komentar