Minggu, 04 Februari 2018

MOYA NETWORK

Screenshot (12) .png

Hi guys,. Hari ini saya akan menjelaskan tentang sebuah proyek yang memiliki peluang bisnis yang sangat besar.

 Oke langsung saja,
 Proyek tersebut adalah Moya Networks sebuah bangunan untuk pembangunan jaringan internet di Afrika Selatan.
Saat ini, dunia tanpa internet dan penggunaan teknologi modern tak terbayangkan. Seiring murah kapasitas informasi dunia dari hari ke hari, akibatnya kemudahan dan kecepatan menerima data yang diinginkannya kemewahan lagi, melestarikan suatu kebutuhan.
Dibandingkan dengan bagian dunia lainnya, Afrika Selatan memiliki akses data dan kecepatan internet yang sangat rendah. Seiring media sosial memperoleh popularitas dan konsumsi terus berkembang, kebutuhan akan akses data internet yang stabil dan dapat diandalkan, dengan harga terjangkau, tidak pernah lebih tinggi. Hasil dari kompetisi ini, pasar Afrika Selatan memiliki harga yang jauh lebih tinggi dengan negara-negara lain di dunia.
MoyaNetwork merupakan platform blockchain yang terdesentralisasi menggunakan token resmi sebagai sarana pasar resmi investasi, siap mengembangkan sistem perdagangan blockchain cryptocurrency dan menjualnya kepada para pengguna. Berperan sebagai pasar desentralisasi jaringan ini hadir dengan keunikan dan ide kreatif tentang penananaman kabel serat optik di lautan dan proses kapal selam berkapasitas kabel.
Jaringan kabel di bawah laut merupakan pusat dari seluruh koneksi internet diseluruh dunia, internet saat ini menjadi kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat diseluruh dunia. Moya berperan penting dan melihat ini sebagai ide unik yang bisa dijadikan tema platform Blockchain Cryptocurrency.

 Jaringan Kabel Bawah Laut - Pusat Dari Internet
Jaringan yang sangat berperan penting menunjang keberlangsungan internet tanpa tanda jasa, koneksi dari kabel yang menghubungkan internet dari rumah dan tempat tempat umum seperti sekolah, kantor, dan lainnya merupakan sesuatu yang sangat mengesankan. Bertujuan membangun hubungan yang lebih dekat bersama orang orang terdekat melalui internet, ini tidak luput dari peran penting dari jaringan kabel bawah laut. Dalam memberikan informasi yang sangat teliti Moya memiliki versi dari Whitepaper yang membantu memberikan informasi terperinci dari jaringan ini.

Screenshot (13) .png



JIKA JARINGAN MOYA sudah menarik perhatian anda, anda harus tahu semua cara yang bisa anda ikuti dalam proyek ini.

JARINGAN MOYA  telah memulai kampanye bounty mereka sendiri pada tanggal 16 November 2017 dan akan berlangsung sampai 16 Januari 2018. Dengan berpartisipasi dalam kampanye hadiah, Anda dapat membantu pencipta proyek ini dengan calon investor yang menarik melalui kegiatan pemasaran dan promosi.
Kampanye Kampanye, Kampanye Media Sosial, Kampanye Terjemahan dan masih banyak lagi. Syarat dan ketentuan dan informasi penting lainnya tentang kampanye ini, dapat Anda temukan di halaman web kampanye MOYA NETWORKS: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2291369.0

JARINGAN MOYA telah mengeluarkan Moya Token (MTK) yang akan digunakan oleh perusahaan tersebut sebagai semacam kampanye penggalangan dana untuk membantu Moya Networks mendanai peralatan yang diperlukan seperti kapasitas kapal yang akan dipasang di seluruh Afrika.
Selanjutnya, untuk menjadi bagian dari proyek JARINGAN MOYA adalah dengan berinvestasi di token MOYA (MTK). Token kompatibel dengan ERC20. Initial Coin Offering (ICO) dimulai pada tanggal 15 November 2017 dan akan berlangsung sampai 16 Januari 2018. Pada periode itu, Anda bisa membeli token MTK dengan harga 1 ETH = 1000,00 MTK atau 0, 04 BTC = 1000,00 MTK. Jumlah total token yang ada adalah 100 juta MTK. Semua tentang penawaran koin awal dan informasi lainnya mengenai pembelian token tersebut, Anda akan menemukan di halaman web resmi MOYA NETWORKS: https://moyanetworks.com/

Peta jalan


Tim
di belakang JARINGAN MOYA, yang untuk memecahkan masalah ini, terdiri dari anggota kreatif dan profesional. Mereka menggunakan teknologi blockchain yang berkembang pesat saat ini, dan inspirasi solusi paling sederhana, teraman dan termurah untuk masalah yang telah term. Untuk informasi lebih lanjut tentang tim dan pekerjaan mereka, kunjungi https://moyanetworks.com/ atau https://app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr

Informasi lebih lengkap tentang Moya Networks:
Website: https://moyanetworks.com/
WhitePaper: https://app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr
Tapak Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2291369.0
Telegram: https://t.me/moyanetwks
Facebook: https://www.facebook.com/Moya-Networks-173676439846986/
Twitter: https://twitter.com/moyanetworks/
Slack: https://moya-networks.herokuapp.com/

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24




Tidak ada komentar:

Posting Komentar