Senin, 05 Februari 2018

PAYPRO


PayPro lahir pada tahun 2015 sebagai alat online untuk melakukan pembayaran dalam 25 mata uang yang hemat hingga 90% dari biaya bank tersembunyi. Kami diatur oleh Financial Conduct Authority, mengumpulkan dua putaran uang susun 750.000 dan lebih sedikit dari satu tahun di pasar. Kami berhasil mengolah € 500.000 per bulan, yang tidak buruk sama sekali dengan menggunakan Kantox atau Transferwise, misalnya.
PayPro adalah bank terdesentralisasi yang dibuat untuk sistem eko ​​baru dimana hal tersebut terwakili dalam bentuk baru berkat Smart Contracts. Dengan demikian, PayPro adalah pasar keuangan terdesentralisasi di mana setiap dApp dapat memposting layanannya. Kami juga mengembangkan dompet di mana pengguna bisa membuat kripto-mata uang dan token ERC-20.
Setelah kita membangun PayPro, pengguna akan dapat menyimpan ETH, BTC atau GAS, misalnya, dan menggunakan pasar untuk berinvestasi di platform crowdfunding, misalnya. Begitu juga, saham yang terima dari investasi itu dalam bentuk token, juga akan disimpan di PayPro. Dengan akibatnya, semua aset kripto dan kewajiban individu akan terwakili di PayPro.

Manajemen DAPP
Pusat komersial PayPro akan bekerja sebagai aplikasi terdesentralisasi, yang juga dikenal sebagai dApp. Sesuai David Jonhston, seorang dApp harus memenuhi beberapa kriteria untuk mengatasi agar sesuai semua hal:

 Aplikasi harus saham open source, perlu bekerja dengan sendirinya dan bagian token yang lebih besar tidak dapat dikendalikan oleh elemen. Selain itu,.
Dengan mengingat tujuan akhir untuk aplikasi dan untuk mengkompensasi komitmen dari pekerja tambang atau pelanggan, token kriptografi sangat penting.
Token harus dibuat sebagai bukti penghargaan yang dihasilkan pada aplikasi.
 Blockchain yang terdesentralisasi harus digunakan untuk menyimpan informasi.

Dompet
Paypro di ponsel iOS
PayPro akan menerima sebagian besar bentuk kriptokokus. Menggunakan Ethereum akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan barang yang sudah banyak digunakan dengan volume transaksi per hari. Tentu saja, PayPro Token akan menjadi mata uang utama kita dan akan mudah ditukar dengan mata uang lainnya. Sejauh ini, kami telah mengembangkan aplikasi iOS yang memungkinkan untuk mendapatkan BTC, namun ini merupakan konsep yang dibuat untuk tujuan pengalaman pengguna. Dan kini PayPro-App tersedia di ponsel iOS.

Aplikasi yang terdesentralisasi
Pasar PayPro akan dibangun sebagai aplikasi terdesentralisasi, juga dikenal sebagai dApp. Menurut David Jonhston, seorang dApp harus memenuhi beberapa kriteria agar berikut:
Aplikasi harus dikembangkan open source, boleh saja secara otonom dan besar token tidak dapat dikendalikan oleh suatu entitas. Juga, perbaikan yang bisa dan bisa balik. - Untuk mengakses aplikasi dan memberi penghargaan atas kontribusi dari penambang atau kontributor, token kriptografi diperlukan.
Token harus dihasilkan sebagai bukti nilai yang dihasilkan pada aplikasi.
Blockchain terdesentralisasi harus digunakan untuk menyimpan data dan catatan operasi agar tidak terjadi titik pusat kegagalan.
Masa depan
Di masa depan dimana Kontrak Cerdas akan digunakan untuk banyak aktivitas kita sehari-hari, seperti menggunakan kekuatan komputer terdesentralisasi, perdagangan atau mengasuransikan mobil, kami percaya juga akan terdesentralisasi.
Di satu sisi, layanan yang digarisbawahi berkatnya banyak yang datang dari seluruh dunia dan dibangun di atas protokol Ethereum - beberapa di sini dapat dilacak di sini: https://www.stateofthedapps.com. Dalam perspektif kami, semua aplikasi ini perlu disediakan melalui platform umum yang sama seperti aplikasi Android yang ditawarkan di Google Play, karena jika tidak, pengalaman pengguna akan berkurang.
Di sisi lain, pengguna akan membutuhkan bentuk baru untuk menyimpan nilai karena kenaikan. Semua token yang berasal dari. Dan hal - hal yang harus dilakukan di tempat yang sama dan pelengkap, bentuk dompet baru. Dompet ini untuk mewakili semua aset kripto dan kewajiban individu.

Dompet


PayPro akan menerima sebagian besar bentuk kriptokokus. Menggunakan Ethereum akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan barang yang sudah banyak digunakan dengan volume transaksi per hari. Tentu saja, PayPro Token akan menjadi mata uang utama kita dan akan mudah ditukar dengan mata uang lainnya. Sejauh ini, kami telah mengembangkan aplikasi iOS yang memungkinkan untuk mendapatkan BTC, namun ini merupakan konsep yang dibuat untuk tujuan pengalaman pengguna. Dan kini PayPro-App tersedia di ponsel iOS.

Pasar

Di satu sisi, pengguna akan dapat menggunakan Token PayPro mereka, yang juga dikenal sebagai
PYP, untuk membeli layanan apa pun di pasar. Layanan ini akan mulai dari. Setelah pengguna
menghabiskan PYP-nya, sebuah token akan diterima dan disimpan di aplikasi sebagai hasil penggunaan Kontrak Cerdas. Misalnya, jika pengguna ingin berinvestasi di platform crowdfunding, dia bisa mencari platform crowdfunding, memilih campaign, bayar di PYPs dan menyimpannya dengan penghargaan PayPro

RINGKASAN TOKEN SALE
Nama: PayPro Token
Simbol: PYP
Periode pra - penjualan: 8 Januari sd 15 Januari 2017
Istilah pra-penjualan: Investasi min 15 ETH
Bonus pra-penjualan: Bonus sampai 35%
Periode Penjualan Utama: 15 Januari sampai 31 Januari

Bonus penjualan utama: 1 24 jam 20%, minggu pertama 15%, minggu kedua 10%
Nilai tukar: 1 ETH: 500
batas PYP: 20.000 ETH (Hard Cap) atau EUR 5.000.000,00
Mata uang yang diterima: ETH saja
Manfaat pemegang Token: Keputusan & hak ekonomi.
% Token terjual: 40%
Kebangsaan: Siapapun kecuali Singapura, Estonia dan
AS karena
perdagangan negara yang disetujui oleh AS.

Sejarah Tonggak
November 2017
Konsep iOS yang mampu menahan dan membelanjakan BTC dilepas ke pasar.
Desember 2017
Manajemen Proyek: kita akan menghabiskan 1-2 bulan untuk pembangunan kembali.
Februari 2018
Kick-off: semua perekrutan dan kolaborasi yang diperlukan dilakukan dan pembangunan akan dimulai
Februari 2018
Integrasi etereum: Dompet etereum terintegrasinya pengguna bisa menyimpan semua token utama di dompet kami.
Juli 2018
Peluncuran Marketplace: kami akan meluncurkan Marketplace dApp di mana semua supplier akan bisa saling dan menawarkan layanan mereka.

TIM


Informasi lebih lanjut:
Website: http://www.payproapp.com/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1hKog8eUF8Jxhh7kCBNYQTOwOr5RdVMqX/view
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460780
Facebook: https://www.facebook.com/thepaypro
Twitter: https://twitter.com/thepaypro
Telegram: https://t.me/share/url?url=t.me/payproico

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar