Rabu, 28 Februari 2018

SYNCAB


Syncfab MFG adalah blok bisnis manufaktur peer - to - peer Industri Internet Terbaik dari Hal (IIoT) untuk rantai pasokan manufaktur perangkat keras. Syncfab MFG adalah ekosistem manufaktur yang terdesentralisasi yang terlibat dalam menciptakan rantai pasokan satu sama lain di dunia dan sistem token yang dapat dihidupkan yang disesuaikan dengan hambatan publik dan swasta. Mengingat masalah sistem yang saat ini sangat dibutuhkan dan tidak dapat diaksesnya banyak pemangku

kepentingan dalam rantai pasokan, solusi SyncFab mencoba pemecahan masalah dengan beberapa inovasi utama yang berada di bawah ini: Membentuk kembali manajemen rantai pasokan melalui media publik, ekosistem manufaktur peer - to - peer (P2P) langsung, memberi barang pengganti dalam manajemen rantai pasokan,

proses .https: //blockchain.syncfab.com/ Platform SYNCFAB MFG hadir untuk memberikan solusi yang tepat bagi perusahaan yang sedang dikembangkan oleh perusahaan kecil danfabrik yang tidak dapat diakses dan juga untuk jaringan antar industri mereka dan mendorong kolaborasi untuk memenuhi permintaan produksi global. Dengan memperkenalkannya layanan SyncFab yang terorganisir dan adaptif, perusahaan yang berusaha mengubah proses manufaktur mereka ke pabrik cerdas berteknologi tinggi, dan yang mereka cara untuk mengoptimalkan proses "biaya untuk melayani" dapat ditemukan solusi seperti sumber, dan pengorganisasian bagian presisi produksi dan sistem pengadaan yang lebih baik.

Syncfab hadir untuk memberi pembeli dan produsen data berkualitas tinggi yang akan membantu merampingkan proses yang terlibat dalam rantai pasokan. Syncfab akan membantu menghubungkan pembeli dengan produsen di IIoT melalui ekosistem SaaS business-to-business (B2B). SyncFab akan menciptakan ekosistem publik dan peer-to-peer dimana pembeli dapat menemukan perusahaan yang mampu menerapkan mesin produksi on-demand presisi tinggi dan melibatkan peserta yang bersemangat untuk meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan.

SyncFab juga akan menyediakan teknologi untuk proses pembelian yang lebih cepat dan efisien. Mark up biasanya setara dengan kutipan yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan yang tanpa dari tanpa SyncFab. SyncFabreshold yang dalam jaringan manajemen rantai pasokan yang terdesentralisasi, biaya markup kemungkinan akan dieliminasi. MFG memiliki token, yang disebut token utilitas, yang dijual ke pengguna SyncFab saat ini dan pengadopsi awal dari Smart Manufacturing Blockchain.


      

Contoh Bagian Pengadaan Workflow Menggunakan SyncFab

Pembeli mencari data dasar SyncFab dari produsen yang diperiksa.
Wajib membuat RFQ dan mengirimkannya ke SyncFab untuk mendapatkan kontrol kualitas RFQ.
SyncFab mengirimkan RFQ yang disetujui ke produsen.
Papan RF RF, memutuskan untuk mengirim penawaran.
SyncFab menerima penawaran, review penawaran untuk toleransi, berlaku markup di atas penawaran dan pengiriman barang yang diterima ke pembeli.
Pembeli review dan menerima kutipan kemenangan, yang menentukan otomatis ke produsen yang terpilih oleh mereka penawaran penawaran.
SyncFab membuat kesepakatan antara para pihak.
Pembeli Baru melakukan pembayaran pertama atau jumlah deposit ke SyncFab.
Masalah SyncFab mengatakan deposit ke produsen.
Pembeli pelacakan produksi di aplikasi web dan seluler SyncFab.
Bagian selesai dan.
Pembeli melakukan pembayaran akhir atau pembayaran penuh ke SyncFab.
SyncFab mengeluarkan pembayaran terakhir kepada produsen.
PETA JALAN
Perencanaan pengembangan konseptual untuk Token MFG, Smart Manufacturing Smart
Platform Contract dan SyncFab Web 3.0 dimulai pada bulan Agustus 2017 dengan tujuan untuk menyelesaikannya token integrasi segera setelah berakhirnya acara distribusi dan distribusi MFG Token dari layar cerdas yang diadaptasi platform 3.0 pada tahun 2019. SyncFab berkomitmen untuk sukses jangka panjang dari platform dan standarisasi Smart Manufacturing Blockchain . Mendengarkan dan menyesuaikan umpan balik pelanggan yang telah di dalam SyncFab's approach dan penting untuk membangun produk tinggi yang akan menghemat waktu atau mengurangi overhead untuk klien.

Jika target crowdsale minimal ETH diperlukan, launch MFG Token akan melibatkan:

Pembuatan. Untuk tujuan dan penarikan 1.000.000.000 pasokan MFG ke penjatahan yang ditetapkan dalam Rencana Distribusi Token.
Penciptaan lima (5) dompet. Masing-masing akan memiliki jumlah MFG individualnya dalam penjatahan. Dompet digital terenkripsi menenkripsi MFG atau ETH yang disandikan, dan bisa diterjemahkan untuk memvalidasi jumlah aktualnya di Jaringan Ethereal.
Untuk jumlah token MFG dalam jumlah tersebut relatif terhadap kontribusi.
Pembuatan Mesin Virtual Etereum (EVM) untuk mengamankan, mengeksekusi dan memvalidasi
yang sudah terkena sebelumnya, kontrak pintar masa depan, dan transfer dan konversi MFG menjadi ET, dan sebaliknya di Jaringan Ethereal.
Integrasi EVM ke dalam platform dan teknologi stack SyncFab 2.0 saat ini.

Petajalan


Peluncuran MFG Token Distribution
Event Distribusi MFG Token Smart MFG Tech dalam kemitraan dengan SyncFab menyediakan
Kesempatan bagi mereka yang ingin melihat manufaktur direvolusi oleh publik, ekosistem peer-to-peer dan blockchain. Token MFG akan memberi insentif kepada inovator dan produsen untuk terhubung dan menciptakan.

Acara Distribusi Token
1.Token Nama: Smart Manufacturing Token
2.Token Simbol: MFG
3.Total Supply: 1.000.000.000.000 MFG
4.Alokasi pasokan pasar (publik): 300.000.000 MFG (30%)
5.Tanggal Mulai Dijual Awal: 15 November 2017
6.Pra-Penjualan akan berakhir saat ini sudah habis atau habis
15 Februari 2018.
7.Tanggal Penjualan Umum Tanggal: 15 Februari 2018
8.Kami akan menerima eter (ETH) sebagai bentuk pembayaran.
9.1 ETH = 1.250 MFG
10. menit. Tujuan: 10.000 ETH ~ 12.500.000 Token MFG (Tidak Termasuk Bonus) Ini
adalah tujuan minimum kita. Jika lolos tidak tercapai, kami akan semua semua ETH
berkontribusi di keramaian
11.Soft Cap: 32.000 ETH ~ 40.000.000 Token MFG (Tidak Termasuk Bonus) Soft Cap adalah tujuan kami untuk menyumbangkan 1% dari jumlah yang dinaikkan menjadi amal pilihan.
12. Hard Cap: 159.000 ETH ~ 198.750.000 Token MFG (Tidak Termasuk Bonus) Ini adalah jumlah maksimum di Token MFG yang ingin kami jual di orang banyak
13. MFG yang tidak terjual yang dialokasikan ke pasokan pasar umum akan hancur setelah acara.

Bonus insentif
Industri Revolusioner Presale Swasta
Presale ini eksklusif untuk mitra jangka panjang atau strategis di industri ruang manufaktur yang telah menyatakan minatnya untuk berpartisipasi dan mendukung pertumbuhan Smart Manufacturing Blockchain.

Alokasikan Maksimum: TBD
Minimal: 500 ETH
Tanggal Mulai: 15 November 2017

Inovator Perangkat Keras Eksperimental Eksklusif
Untuk manufaktur dan profesional rantai pasokan yang inovatif dan magang

Bonus: + 50% Token MFG
Tidak Minimum
Max alloc: 60.000 ET
Tanggal Mulai: 15 November 2017

Presale Publik
Untuk calon pembeli dan perangkat keras.

Bonus: + 25% Token MFG 46/62
Tidak Minimum
Max alloc: 24.000 ET
Tanggal Mulai: 15 Januari 2018

4 Penjualan Umum Utama
Untuk calon inovator, rantai pasokan dan manufaktur yang bercita-cita tinggi profesional.

Bonus: + 0% Token MFG
Tidak Minimum
Max alloc: 125.000 ET
Tanggal Mulai: 15 Februari 2018

MFG yang tidak terjual akan hancur setelah acara.

Rencana Distribusi Token
1.Sebelum acara baru, suplier MFG Tech LTD akan menghasilkan pasokan satu miliar (1.000.000.000) token MFG.
2.Sebanyak tiga ratus juta (300.000.000) MFG akan ditawarkan kepada publik (pengguna SyncFab saat ini dan pengadopsi awal Smart Manufacturing Blockchain).
3.Setiap akun dompet MFG akan menyimpan token MFG pada blokchain ke unit 18 tempat desimal - unit dari token MFG 0.000000000000000001 MFG.
4.Distribusi Kontrak Cerdas tidak token token baru dibuat
atau hancur setelah acara. Pada akhir dari
acara distribusi, token distribution Smart Contract akan menghancurkan MFG manapun
token yang dialokasikan secara publik yang tidak terjual pada saat penutupan acara.
5.Tidak akan ada kenaikan MFG.47 / 62
6. Total pasokan MFG tergantung pada berapa banyak MFG yang terjual selama acara distribusi; Pasokan terakhir belum ditentukan.




1,30% untuk Token Sale ditawarkan kepada publik (pengguna SyncFab baru dan baru dan pengadopsi awal dari Smart Manufacturing Blockchain)
2. 30% untuk Kolam Adopsi Kemitraan untuk membangun masyarakat jangka panjang dan
dari Smart Manufacturing Blockchain Smart Contractor melalui mitra manufaktur jaringan supply chain dan lainnya kemitraan berdasarkan penerimaan token MFG. MFG dalam kolam ini akan diimplementasikan ke mitra Smart Manufacturing Blockchain yang akan memudahkan dan menerapkan penggunaan blockchain tersebut ke jaringan pengguna mereka
3. 15% untuk SyncFab untuk penelitian, rekayasa, penyebaran, pengembangan bisnis, dan pemasaran dengan standar 2 tahun lock-up.48 / 62
4. 10% kepada Tim Pendiri dan Tim Bounty, Advisors and Early Contributors
5. 15% ke Smart MFG Tech LTD untuk anggaran promosi ekosistem jangka panjang, dan tata kelola jaringan.

KAMPANYE BOUNTY
Kampanye bounty ini akan berlangsung selama 6 minggu. Presale akan dimulai pada tanggal 15 November mendatang. Kami akan memberikan 500.000 Token MFG Token 1250 MFG Token akan sama dengan 1 Ethereum. Kami berhak menurunkan jumlah yang dialokasikan untuk setiap kampanye jika tidak ada jumlah peserta yang diharapkan.

Presale akan dimulai pada hari Rabu tanggal 15 November 2017. Distribusi hadiah akan terjadi 2 sampai 4 minggu setelah Event Distribusi MFG Token berakhir.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT

https://blockchain.syncfab.com
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286102.0
https://blockchain.syncfab.com/SyncFab_MFG_WP.pdf
https://twitter.com/syncfab
https://web.facebook.com/syncfab/?_rdc=1&_rdr
https://t.me/syncfab
https://www.reddit.com/r/syncfab/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar