Minggu, 04 Februari 2018

BAZISTA


bazista.jpg

Hai Gays ,disini saya ingin menjelaskan tentang bazista apa itu bazista,  

Bazista adalah
perusahaan yang bergerak Bitcoin dan masyarakat yang siap melakukan perdagangan dalam bentuk bitcoin. Bitcoin juga banyak metode pembayaran yang lebih aman. Bazista menerima jenis kripto ini untuk membuat transaksi lebih transparan, mengurangi kerepotan keuangan dan penghematan waktu. Perusahaan menyediakan layanannya kepada pembeli dan juga penjual dan dapat mengubah aset digital mereka menjadi layanan, produk, atau barang apa pun. Hal ini memudahkan pembeli untuk membeli barang yang mereka inginkan sekaligus menyederhanakan pengalaman belanja bagi mereka. Dengan banyaknya penjual, mereka mendapatkan berbagai alat pemasaran dan teknis yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan dan barang barang-barang mereka. Para penjual juga tidak perlu membayar komisi apapun sembari menjual barangnya. Pendeknya,
Perdagangan online dan bisnis telah membawa dunia dengan badai dan ada banyak perusahaan yang sudah hadir di pasar yang mencoba keberuntungan mereka untuk perusahaan dan layanan yang mereka tetapkan kepada pelanggan mereka. Banyak orang suka berdagang secara online langsung dari rumah atau kantor mereka. Bazista juga merupakan salah satu bisnis yang menyediakan layanan e-commerce kepada pelanggan dan klien mereka. Hal yang membuat Bazista berbeda dengan situs web dan perusahaan e-commerce lainnya adalah perusahaan B2C dan C2C pertama yang memberikan layanannya kepada pelanggan dari pelanggan dan berbagai bisnis lainnya. Kunci besar perusahaan perlahan beralih ke aset digital dan jadi pula Bazista.

Alasan menggunakan Bazista
Ada banyak alasan yang akan membuat anda menggunakan pasar internasional ini untuk menikmati bisnis dan investasi yang anda inginkan.

Investasi:
Alasan pertama untuk menggunakan platform ini adalah faktor investasi. Sistemnya sangat mudah dengan sendirinya yang pasti akan menarik banyak pengguna dari seluruh dunia. Investasi akan dilakukan yang secara otomatis akan meningkatkan kinerja sistem dan akan menarik banyak pembeli dan penjual juga

PASAR BAZISTA
E-commerce adalah salah satu dari semua pasar teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Perolehan cepat tersebut diatasi oleh penggunaan akses broadband (fixed dan mobile) yang cepat secara internasional dalam penggunaan internet. Saat ini kita bisa melihat pertumbuhan tahunan dari isi e-commerce di seluruh dunia. Sejalan dengan eMarketer, pada 2017, jumlah keseluruhan yang digunakan untuk on-line terlihat dapat meningkat menjadi $ 2.290 miliar, dan pada tahun 2021, akan bertahan pada 16 PF dari keseluruhan perdagangan eceran dunia. Sejalan dengan konsultan, China diantisipasi masih memegang posisi terdepan sebagai penggerak pasar e-commerce dunia (26% per tahun), khusus, terkait dengan ekspor merkantilisme on-line eceran. negara berkembang yang berbeda, seperti negara Asia (24%), Korea Selatan dan negara bagian (di atas 20%), unit wilayah diperkirakan akan menunjukkan tingkat pertumbuhan yang tinggi. ekologi manusia dan cepat, dalam penggunaan berbagai unit mobile web faktor kunci pertumbuhan di daerah ini. sejalan dengan analisis, unit wilayah TOP10 negara untuk penggunaan internet tetap dan seluler: China - 710 juta pengguna, India - 350 juta pengguna, Amerika Serikat - 277 juta pengguna, Jepang - sekita juta pengguna, Brasil - sekita pengguna, Rusia - delapan puluh empat juta pengguna, Jerman - tujuh puluh dua juta pengguna, Indonesia - tujuh puluh satu juta pengguna, Nigeria - tujuh puluh satu juta pengguna, México - lima puluh sembilan juta pengguna.




321 200 000 BZS (73%) akan tersedia selama kerumunan
66.000 000 BZS (15%) akan tetap bersama tim Bazista
17 600 000 BZS (4%) adalah cadangan untuk kampanye pemasaran di dalam platform
13 200 000 BZS (3%) dapat diperoleh dari pra-ICO
13 20 0 000 BZS (3%) akan diberikan kepada
8 800.000 BZS (2%) akan diundi dalam kampanye hadiah

Peta Jalan

bazista tea.png

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
Website: http://bazista.io/
Whitepaper: Link Whitepaper
Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692
Facebook: https: // www .facebook.com / bazistaplatform
Twitter: https: // twitter.com/Bazista_io
Telegram: https://t.me/bazista
Instagram: https://www.instagram.com/bazistateam/
Linkendin: https://www.linkedin.com/company/27008165/
Reddit: https: //www.reddit.com/user/Bazista_Team

Penulis: doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24



Tidak ada komentar:

Posting Komentar