Kamis, 08 Februari 2018

HOMELOANS



Platform HOME LOANS dimulai sebagai perusahaan pada tahun 2011 untuk fokus pada transaksi real estat dan pinjaman real estat yang dijamin pada tahun 2013, yang menyediakan solusi optimal bagi pelanggannya. Untuk meningkatkan tingkat profesional di bidang penjualan real estat dan pinjaman hipotek setiap tahun, karyawan kami dilatih, garansi dibuktikan oleh sertifikat terkait. Setiap tahun organisasi kami berpartisipasi dalam semua forum, yang berlangsung dalam rangka pinjaman hipotek. Mitra kami seperti raksasa seperti Sberbank, VTB 24, Gazprombank, URALSIB. Untuk memprogram platform ini, kami telah menarik programmer dan ahli. Juga dalam proses pengembangan dan pengembangan kita akan menarik spesialis dari blockchain tersebut.

KREDIT RUMAH TANGGA adalah platform keuangan yang mudah diakses dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang HLCoin yang didukung real estat untuk mendapatkan kembali. Ke depan kita akan bisa membantu semua 1.6 miliar orang yang tidak memiliki perumahan sendiri, dan juga semua pihak yang, entah alasannya, ditolak oleh bank, tambahnya ke kriptosistem desentralisasi global yang baru.





Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan jenis pinjaman seperti:
1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
2. Pinjaman untuk.
3.Pinjaman untuk real estat komersial.
4. Pinjaman untuk pembelian tanah.
5. Pinjaman untuk properti sendiri.

MANFAAT
* KREDIT RUMAH untuk komunitas kripto: Penciptaan ekosistem kripto
* HALAMAN RUMAH untuk bisnis: menarik pelanggan lama dan baru yang kembali
* HALAMAN RUMAH untuk orang-orang: kesempatan untuk membeli properti tanpa                           menggunakan metode tradisional seperti bank
* KREDIT RUMAH untuk penduduk lokal mitra: skala bisnis global

Untuk membuat rencana HOME LOANS dan mengembangkan bisnis di tingkat global, tim kami mengambil keputusan untuk memegang ICO. ICO yang sukses akan memungkinkan kita untuk dengan cepat mengualitas produk dan layanan, dan juga akan mau pengembangan di pasar internasional.

TOKENS OFFER
Tahap pertama dari proyek ini adalah Pre-ICO HLCoin Token yang akan dimulai pada 29 November dan berakhir pada tanggal 29 Desember (1 bonus HLCoin = 0,5 $ + 50%)
* Tahap kedua dari proyek crowdsale (1 HLCoin = 1 $ + bonus 3)
* Selama crowdlesale HLCoin akan mengumpulkan sejumlah 150.000.000 token dan dijual dengan harga tetap. Harga asli: harga token ditetapkan pada tingkat 1 dollar AS - 1 token HLC.
Distribusi Token:
Pendiri - 8%
Penasihat - Hadiah 4%
-
Investor 3% - 85%
Bonus untuk investor pertama selama penawaran awal token (token tambahan ditambahkan ke pembelian):
Bonus PRE-ICO + 50% 1- 3 hari - bonus + 25% 3-9 hari - bonus + 20% 9-18 hari - bonus + 10% 18-31 hari - bonus + 5%

Solusi yang diberikan oleh platform HOME LOANS:
sebagai platform untuk investasi di pinjaman real estat yang terjamin di seluruh dunia, dibangun atas dasar platform Ethereal. Platform HLCoin Token akan dilengkapi dengan objek real estat dan akan diperdagangkan di bursa kripto. HOME LOANS platform menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi kelayakan kredit semua pelanggan dan hanya dalam waktu 20 menit peminjam bisa mendapatkan pertama kalinya untuk membeli real estat hanya dalam kehidupan mereka dari smartphone mereka.

Tim Home Loans sedang mengembangkan platform, yang menyediakan platform keuangan yang mudah diakses melalui mana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang Home Loans (HLCoin) yang didukung oleh real estat untuk potensi imbal hasil dari pinjaman real estat, dan melindungi mereka dari inflasi. Setelah berhasil mengatasi krisis crowdfunding, Home Loans akan mulai mengilustrasikan layanan pinjaman Peer-to-peer yang bekerja dengan Cryptocurrency yang dijamin oleh real estat perpanjangan pinjaman, dan kesempatan untuk link nyata, HLCoin akan mengurangi biaya dan meningkatkan kecepatan bisnis tradisional dalam memberikan pinjaman pada. Gambar di bawah ini menunjukkan ilustrasi.

Tim sukses yang mendukung Home Loans


Imformasi lebih lanjut silakan hubungi web di bawah ini
Website: http://home-loans.io/
Whitepaper: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

Penulis : gainhome
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785507
Eth : 0x25b47669B5849Ae1b2aA9faccDaF088B4f73Dfda







Tidak ada komentar:

Posting Komentar