Rabu, 14 Maret 2018

TRUSTABIT


Apa itu STRUSTABIT, saya akan memberikan deskripsi proyek, Trustabit, yang bisa dipertimbangkan dalam mengamati proyek terbaru dan juga saat ini berjalan, dan inilah pembahasannya:

TrustaBit
adalah solusi perangkat lunak canggih yang akan memberi maskapai penerbangan kesempatan untuk secara otomatis mengeluarkan voucher kepada penumpang saat penerbangan mereka dibatalkan atau ditunda. Total pasar hak penumpang diperkirakan mencapai $ 3,3 miliar per tahun. Sejak 2013, AirHelp telah mengumpulkan $ 85 juta dari total kompensasi dari penumpang yang telah menunda penerbangan mereka. Fungsi AirHelp sebagai perantara; penumpang memberikan informasi tentang penerbangan mereka ke AirHelp, yang kemudian bekerja secara langsung dengan maskapai penerbangan untuk mendapatkan kompensasi atas nama pelanggan. Sampai saat ini, 1,3 juta penumpang telah menggunakan layanan ini dan mereka telah membayar AirHelp dengan biaya 25% dari jumlah yang dikumpulkan. Angka-angka ini menunjukkan bahwa penumpang bersedia membayar ekstra untuk layanan digital layak kepercayaan yang akan memberi mereka apa yang harus mereka bayar. Kunjungi Situs Resmihttps://trustabit.io/


Teknologi Blockchain memiliki sejumlah tantangan teknis yang perlu dipecahkan sebelum bisa menjadi mainstream. Banyak organisasi telah dibentuk untuk mengatasi tantangan ini, dan sebagian besar mengerjakan Penelitian dan Pengembangan perlu mengambil Cryptocurrencies ke tingkat berikutnya. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada jalan yang jelas untuk Return on Investment bagi mereka yang mendanai proyek.

Cryptocurrency didefinisikan oleh Investopedia.com sebagai "mata uang digital atau virtual terdesentralisasi yang menggunakan kriptografi untuk keamanan" sehingga sulit dipalsukan. Karena tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat, pemerintah tidak dapat mengambilnya dari Anda.

Masalah kunci
Tidak ada cara mudah untuk mengklaim voucher setelah penerbangan Anda dibatalkan atau ditunda.
Keluhan tentang layanan penerbangan naik 70% pada April 2017 dari tahun sebelumnya.
Pengalaman pelanggan negatif akan mendevaluasi persepsi merek.

LARUTAN
Perangkat lunak kami dirancang untuk mengembalikan hubungan emosional pengembara ke maskapai penerbangan. Ketika TrustaBit diterapkan ke lingkungan Penerbangan, pengguna dapat segera diberi kompensasi berdasarkan kriteria bisnis yang telah ditetapkan. Voucher akan dikirim ke alamat email pelanggan saat penerbangan ditunda atau dibatalkan, sehingga tidak memenuhi persyaratan untuk menghubungi pusat panggilan maskapai atau menyelesaikan formulir yang diklaim. Ini akan memberi kesempatan untuk memperbaiki segala hal dengan pelanggan, meningkatkan loyalitas merek dan menjamin perjalanan masa depan.

Proyek Trustabit menggabungkan kekuatan blockchains dan kontrak cerdas untuk menyediakan ekosistem yang kuat yang memberikan solusi bagi maskapai penerbangan untuk menawarkan voucher penumpang mereka secara otomatis saat penerbangan mereka dibatalkan atau ditunda.

Total pasar hak penumpang diperkirakan mencapai $ 3,3 miliar per tahun. Sejak 2013, AirHelp telah mengumpulkan $ 85 juta total kompensasi untuk penumpang yang telah menunda penerbangan. AirHelp bertindak sebagai perantara; penumpang memberikan informasi penerbangan ke AirHelp, yang kemudian bekerja secara langsung dengan maskapai untuk mendapatkan kompensasi atas nama pelanggan. Sampai saat ini, 1,3 juta penumpang telah menggunakan layanan ini dan membayar AirHelp dengan biaya 25% dari jumlah yang dikumpulkan. Angka-angka ini menunjukkan bahwa penumpang siap membayar lebih untuk layanan digital yang andal yang akan memberi mereka apa yang harus mereka bayar.

Perangkat lunak perwalian dirancang untuk memulihkan hubungan emosional pengembara ke maskapai Anda. Dengan TrustaBit, pengguna dapat segera diberi kompensasi berdasarkan kriteria bisnis yang ditetapkan. Voucher akan dikirim ke alamat email pelanggan saat penerbangan ditunda atau dibatalkan; menghilangkan persyaratan untuk menghubungi pusat panggilan maskapai penerbangan atau melengkapi formulir klaim. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki berbagai hal dengan pelanggan Anda, meningkatkan loyalitas merek dan menjamin perjalanan masa depan.

download (3) .jpg

MASALAH TERAKHIR
Saat ini, saat penerbangan penumpang tertunda, tidak ada jalan bagi mereka untuk terbang dengan mulus. Dapatkan vouchernya. Penumpang harus menjelaskan apa yang terjadi pada call center atau melalui formulir, tunggulah perwakilan layanan pelanggan untuk memutuskan apakah mereka akan menerima voucher dan berapa banyak, kemudian terus menunggu email atau totem surat kabar. Kemudian penumpang harus menunggu lagi untuk voucher tersebut akan dikirim melalui email atau dikirim ke mereka. Pada saat voucher mencapai penumpang, loyalitas pelanggan telah menurun. Rasa frustrasi dari pengalaman pelanggan ini dapat mempengaruhi reputasi perusahaan penerbangan dan penjualan masa depan. beberapa cara, karena pelanggan yang tidak puas dapat memposting posting media sosial negatif, berbagi ulasan buruk secara online dan offline, dan membawa bisnis masa depan mereka ke pesaing.

Dengan menggunakan perangkat lunak kami, kami ingin menjaga hubungan emosional pengembara dengan maskapai Anda. Saat Anda menerapkan TrustaBit ke lingkungan Anda, pengguna dapat diberi kompensasi segera berdasarkan kriteria bisnis yang ditetapkan. Voucher akan dikirim ke alamat email mereka segera setelah penerbangan mereka. ditunda atau dibatalkan tanpa perlu mereka panggil ke call center atau mengisi formulir. Ini akan memungkinkan Anda membuat keputusan dengan benar saat pertama kali meningkatkan loyalitas merek Anda.

BAGAIMANA BEKERJA SISTEM



MANFAAT JIKA BERGABUNG
- Perbaiki persepsi merek dan loyalitas merek Anda dengan konsumen.
- Mendidik biaya layanan pelanggan langsung dan tidak langsung.
- Turunkan tingkat churn Anda sambil meningkatkan pendapatan.
- Menghasilkan email kustom berdasarkan perilaku konsumen melalui otomasi pemasaran.
- Gunakan kontrak cerdas dan teknologi Blockchain untuk secara otomatis mengirim email voucher pelanggan.

Dengan membentuk kemitraan strategis, kami berharap dapat mengumpulkan sumber pengetahuan, peningkatan pendapatan, mendapatkan pelanggan baru, memperluas jangkauan geografis, memperluas lini produk, dan berbagi sumber daya.
• Legal- Kemitraan dengan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam masalah IP, hukum internasional, kriptocurrency dan sekuritas akan menguntungkan organisasi kami dengan memungkinkan pengacara kontrak kami untuk selalu mengetahui undang-undang yang berubah mengenai sektor kami.
• Audit - Kontrak Smart kami akan diaudit oleh perusahaan pihak ketiga untuk membantu memverifikasi bahwa tidak ada celah keamanan. Kami akan berkoordinasi secara berkala dengan perusahaan audit untuk mengakses tingkat kerentanan kami. Hasil temuan dan remediasi akan tersedia bagi anggota kami. untuk lebih mempromosikan transparansi.
• Airline- Kemitraan dengan perusahaan di industri operasi penerbangan akan memungkinkan kita memperoleh wawasan berharga mengenai industri mereka dan untuk mendengarkan masalah mereka dan mungkin menemukan solusi untuk masalah alamat mereka.

TOKEN SALE
Tanggal Mulai Dijual Awal: 5 Februari 11:00 PST
Tanggal Akhir Pra-Penjualan: 12 Februari 11:00 PST
Pre-Sale Token Harga: $ 0,05 USD (5 sen)
Token Utama Tanggal Penjualan: 14 Februari 11:00 PST
Mainkan Token Sale: Akhir 15 Maret 11:00 PST
Token Utama Harga: $ 0,10 USD (10 sen)
Investor awal Token Price: $ 0,025 USD
Sumbangan minimum: 1 ETH
Tanggal Token dikeluarkan Dua minggu setelah penjualan token utama
Token Simbol: TAB
Standar: ERC-223
Jumlah TAB tersedia 1 miliar
Soft segel: $ 3 Juta USD
Cap Keras: $ 49 Juta USD
Mata uang yang diterima: ETH
Bonus Jual Pra-Token 20%
Minggu 1 Bonus Jual Token Utama 15%
Minggu 2 Bonus Jual Token Utama 10%
Minggu 3 Bonus Jual Token Utama 5%
Apa yang terjadi dengan token yang tidak terjual Token yang belum terjual akan dibakar

download (1).png

Petajalan


Tim


Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut :
Situs web:http://trustabit.io/
Whitepaper:http://trustabit.io/wp-content/uploads/2017/11/TrustaBit-final.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/TrustaBit
Twitter: https://twitter.com/TrustaBit
Telegram: https://t.me/TrustaBit

Penulis :doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24



Tidak ada komentar:

Posting Komentar