Sabtu, 17 Maret 2018

HONOR


Apa itu koin HONOR?

HONOR coin (symbol: HONR) adalah token berdasarkan teknologi blockchain Ethereal. Ini adalah fitur utama dalam platform Jubs baru yang dijelaskan dalam proyek ini. Pengguna yang memiliki HONOR dapat menukarkannya untuk layanan mereka, membukukannya di platform Jubs, menggunakannya di layanan tambahan atau mendaftarkan mereka ke profesional tambahan atau menukarkannya dengan mata uang fidusia di bursa mitra.

Kamu menghormati
Mata uang yang dibeli dari hati dalam tawaran token pertama ditransfer setelah akhir penjualan token

Berapa harga tamu?
Kehormatan itu dijual seperti yang dijelaskan di halaman ini sehubungan dengan bonus periode ETH yang tetap. Tujuannya adalah untuk meningkatkan setara dengan $ 15 juta di ETH dengan menjual 100 juta token kehormatan yang menentukan nilai tukar dan akan ditentukan sebelum pelaksanaan kontrak.

Bagaimana Anda bisa berinvestasi dalam tanda kehormatan?
Selama periode awal tanggal donasi, Anda bisa mengirimkan perjanjian tanda tangan ETH Anda, dan cerdas akan merilis HNR

Setelah Anda mengirim ETH ke alamat kami, kontrak Smart kami secara otomatis menghitung jumlah token HNR dengan mengirimkan langsung ke dompet Anda. Semua transaksi dilakukan berdasarkan kontrak dari Ethereal Network untuk memberikan keamanan dan efisiensi maksimal

Kirimkan saja ETH erc20 portofolio kompatibel Myetherwallet metamask, kabut, atau paritas. Jangan kirim dari bursa seperti Coinbase atau POLONIEX karena Anda akan kehilangan dana Anda

Dengan mengirimkan ETH Anda untuk jubs, pastikan Anda membaca dan menyetujui persyaratan penjualan kehormatan

"Bagaimana cara menghargai pekerjaan itu?"
Untuk benar-benar memahami modus operandi kehormatan, sangat penting bahwa keseluruhan konsep jam dicerna terlebih dahulu. Layanan Jubs di dalam EM adalah perusahaan startup Brasil yang ideal di tahun 2015, yang dipilih oleh akselerator terbesar di Brasil-Brazil Inovativa-antara 300 perusahaan startup inovatif terutama Brasil dari 2017.

Jubs dirilis di versi 1.0 dalam bentuk pasar aplikasi layanan setelah riset pasar yang luas dan produk validasi. Seluruh proses kemitraan yang solid dengan perusahaan seperti Microsoft, Amazon, dan Facebook, dan saat ini transisi telah terdesentralisasi, model bisnis transisi strategis bersaing di koperasi.
Platform Jubs awalnya muncul sebagai solusi untuk layanan dan layanan.

HUTANG KRYPTOCURRENCY
JUBS meluncurkan cryptocurrency HONOR (HNR) dengan tujuan utama menjadikannya sumber pembayaran utama untuk pembelian dan penjualan layanan antara klien dan profesional muda di Amerika Latin pada segmen berikut:


Versi 1.0 dari platform JUBS telah dirilis sebagai aplikasi pasar layanan setelah penelitian pasar dan validasi produk yang ekstensif, dan peluncuran token HONOR akan berubah dari model bisnis yang kompetitif menjadi koperasi dengan transisi strategis menuju desentralisasi oleh tim JUBS.

Tokoh HONOR dikembangkan dengan visi tidak hanya bertindak sebagai unit mata uang dalam platform JUBS, namun juga membangun pertukaran terdesentralisasi antara klien dan profesional di Amerika Latin (dengan rencana ekspansi termasuk dalam Roadmap 2020)). Tujuan utama dari usaha ini adalah menjadikan JUBS sebagai platform mati sebagai sumber pendapatan utama bagi wiraswasta muda.

Di Brasil memiliki lebih dari 30 juta orang yang memberikan layanan ke rumah atau tempat tinggal mereka dari pihak ketiga. Pada tahun 2016, mereka menyumbang sekitar 10% dari PDB Brasil, diperkirakan sekitar $ 40 miliar per tahun.
Menurut laporan terbaru Ibero-Organisasi Pemuda Amerika di Amerika Latin sekitar 157 juta milenium dan tingkat pengangguran di kalangan orang muda tiga kali lebih tinggi dari tingkat di kalangan orang dewasa.


HONOR token Anda

Didukung oleh platform yang kuat yang membuatnya semakin berharga dan meningkat sebanding dengan platform yang meningkat

Mulai token sale: 15. Januari 2018
Akhir penjualan token: 19. Maret 2018
Hardcap: USD 15 MI
Jumlah token: HONR 100.000.000
Token Harga: USD 0,15
Mata uang yang diterima: ETH
Protokol proyek: ETH, ERC 20


PENJUALAN TOKEN The KEHORMATAN cryptocurrency (HNR) adalah instrumen keuangan utama dari transaksi pada platform Jubs. Penjualan selama kampanye ICO harus mulai 2018 The KEHORMATAN cryptocurrency (HNR) adalah rasio HNR per 1 ETH ke pelanggan - berdasarkan tingkat saat ini - didistribusikan di posting pertama waktu yang dimulai pada 15 Januari 2018. Waktu posting awal selama 4 minggu atau kurang dari berjalan 24 jam jika 15M USD

tonggak
2016

idealisasi
Pembentukan tim-pasar yang heterogen dan UX Studi
R & D
2017

Jubs Landasan Ponsel Alpha
Percepatan pada Inovativa Brasil merilis dalam ekosistem tertutup
Mulai dan integrasi kegembiraan Dompet
Integrasi token Kehormatan untuk platform
Fit produk - Pelanggan Pertama
2018

Token penjualan
imbalan Mesin
Brasil Ekspansi - Wachstumstoken-
Listing di bursa saham
Jubs Marketplace 2.0 + Launch Web
Penyesuaian UX oleh Segmen + TokenID-
Layanan Kontrak Cerdas - versi beta
2019

Peserta pengadilan - versi beta
Kewajiban asuransi - versi beta
Konsolidasi di pasar Brasil
konversi otomatis dari mata uang lainnya di Honor
2020

Amerika Latin internasionalisasi
R & D interaksi dengan IOT melalui Bluetooth 5
Terus pemasaran dan pengembangan merek
Awal dari sebuah siklus baru

KONTRAK Savvy

Kontrak cerdas adalah kode yang bekerja persis seperti yang direncanakan tanpa kemungkinan downtime, restriksi, pemerasan atau penyumbatan dari pihak luar.

Mereka memungkinkan Anda membuat keseluruhan pasar tanpa persyaratan untuk pergi bersama antara waktu dan dibuat berdasarkan keputusan tertentu yang jelas, dapat diaudit, mudah dan tidak dapat diubah.

ASURANSI KEWAJIBAN LAINNYA

Ini tidak biasa di bagian spesialis co-op dari kejadian dan kejadian tak terduga yang merugikan pihak luar, itulah alasan tahap JUBS mengembangkan ekosistem pelindung yang bermanfaat. Kontrak cerdas akan memecah profil pesaing dan perkiraan recall yang mempertimbangkan faktor pertimbangan, misalnya evaluasi klien, manfaat normal, masalah kekambuhan kabupaten, kemampuan, di antara faktor yang berbeda. Dihadapkan dengan data yang diberikan, perhitungan karakterisasi tahap JUBS akan memiliki kapasitas untuk merekomendasikan tandan yang memenuhi profil bahaya dan insentif perlindungan yang harus mereka tanggung.
Setelah mengetahui persyaratan perlindungan,

Hasil gambar untuk APPJUBS.bounty

Seiring berjalannya waktu dan kematangan platform, mata uang apapun dapat dikonversi secara otomatis menjadi HONOR untuk penyedia layanan kontrak.
Berdasarkan pandangan ini, HONOR akan ditetapkan sebagai mata uang murni, tetap, fraksional, terbagi dan non-inflasi, serta mata uang lainnya dalam pertukaran criptocurrencies. Ini akan dikeluarkan berdasarkan standar ERC20, kompatibel dengan keseluruhan struktur Ethereal.

Hasil gambar untuk APPJUBS.bounty

Gambar terkait


Petajalan


Temui tim yang menakjubkan:



TOKEN SALE Kripto GONDON HONOR (HNR) adalah instrumen keuangan utama transaksi di platform JUBS. Kriptokokus HONOR (HONOR cryptocurrency (HNR) akan didistribusikan dengan rasio HNR per 1 ETH kepada peserta - berdasarkan tarif harian, yang dimulai pada tanggal 15 Januari 2018. Masa kontribusi awal harus dijalankan selama 4 minggu atau kurang dari 24 jam jika langit-langit 15 juta USD tercapai (dijelaskan di halaman 22).

Lihat https://s3-sa-east-1.amazonaws.com/appjubs/HONOR+-+WHITEPAPER+1.2+-+EN-US.pdf untuk pembelian dan rincian lebih lanjut tentang penjualan token tersebut. Jangan gagal untuk menaruh uang Anda di mana hati Anda memiliki iman dalam: https://honor.appjubs.com/

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi;
Situs Resmi: https://honor.appjubs.com/
Whitepaper resmi: https://s3-sa-east-1.amazonaws.com/appjubs/HONOR+-+WHITEPAPER+1.2+-+EN-US.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2620238.0
Grup Telegram: https://t.me/joinchat/GDGcbQ_WUS543DwkIWQy4A

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar