Jumat, 09 Maret 2018

BALTIC


Cara kerjanya:
Semua startup terdaftar di platform memposting proposal untuk investor token:
Berapa banyak token yang mereka butuhkan dan apa (percepatan, pengembangan, produksi, pemasaran, dll)?
Apa lagi yang mereka tawarkan kepada kreditur mereka sebagai imbalan: produk dan layanan, bukti pinjaman token, kemitraan dan kolaborasi
Apa keuntungannya?
Anda menginvestasikan token Anda dan startup mendapat dukungan profesional, dan pengiriman produk / layanan terkendali
Start-up akan menjadi bagian dari ekosistem startup dan investasi UE, membantu timnya mendapatkan dana untuk pengembangan lebih lanjut - mereka dapat mendukung setiap fase secara terpisah dan melacak kemajuan peluncuran pada platform
Accelerator dan ekosistemnya
Bisnis Hive Vilnius (area inti dari Ekosistem Dana Baltik) didirikan pada tahun 2015 dan merupakan salah satu inkubator bisnis tertua dan pusat teknologi di negara-negara Baltik, Lithuania, CEE dan CIS startups dalam berbagai tahap perkembangan mereka (kebanyakan pra-menabur ke A). Kami fokus pada perangkat keras, keamanan, blockchain, AI, perangkat lunak perusahaan, otomasi bisnis / industri dan fintech, antara lain.
Markas modern, di mana kita telah membentuk ekosistem permulaan yang ramah dan sangat efektif, adalah bangunan BHV, yang dibuka pada tahun 2015. Kantor pusatnya mencakup lebih dari 2.000 meter persegi. Dirancang khusus untuk ruang kantor, konferensi dan seminar, jaringan, serta prototip perangkat keras dan fasilitas desain produk.

BALT tanda
Tanda BALT adalah token manfaat yang dikeluarkan oleh Baltic Fund. Harga token untuk presale adalah 0,0002 ETH, untuk dijual - 0,00025 ETH.
Beli Token dengan Bonus 15%!
Setiap pemilik token BALT menerima manfaat ekosistem tambahan:
Dapatkan akses ke pemula, mentor, pakar industri, sesi konseling one-to-one yang paling menjanjikan, dan seminar industri.
Manfaat untuk Anggota: Diskon perangkat lunak, acara industri di seluruh dunia, kolaborasi dan komunitas - atau menjadi ahli, berbagi keahlian Anda dan mengumpulkan token di platform


Mengapa Anda berinvestasi?
Tek guys dan ahli
Menjadi bagian dari komunitas dan mengumpulkan semua fasilitas: diskon besar atau bahkan tiket gratis ke acara teknologi di seluruh dunia, diskon kerjasama rekan kerja di seluruh dunia, diskon untuk perangkat lunak. Bagikan pengalaman Anda dan dapatkan bukti tambahan di platform.
Crypto maniak
Harga token akan terus bertambah selama beberapa tahun berikutnya sementara kapitalisasi perusahaan pemula berkembang. Perdagangan token Anda di bursa saham atau di masyarakat dan dapatkan.
Pendiri startup dan penerus masa depan
Jadilah bagian dari komunitas dan ekosistem yang mengagumkan: dapatkan akses ke mentor, investor, acara, gunakan token Anda untuk mendapatkan layanan PR, pemasaran, dan pengembangan dari pakar di seluruh dunia, dan bantu startup Anda untuk tumbuh. Jika Anda ingin melakukan pivot startup yang ada, atau bahkan lebih - Anda baru di dunia ini, dan hanya punya ide? Jadilah bagian dari komunitas, temukan diri Anda tim dari belahan dunia mana pun dan batalkan!
Orang lain dengan pola pikir yang sama
Anda tahu bahwa senjata sejati abad ke-21 adalah cybersecurity. Anda melihat bahwa perbankan tradisional harus berubah selamanya. Anda mempercayai robot. Anda melihat blockchain itu mengubah semuanya. Dan menyadari bahwa perangkat lunak yang baik adalah basis persaingan sejati di dunia modern.
Investor profesional
Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang jaringan pipa awal kami. Berikutnya unicorn mungkin ada di sini, hanya sekitar sudut.

Platform blockchain
Inti dari Baltic.Fund kami akan menjadi layanan online berbasis teknologi blockchain atau, seperti yang kami sebut, Balt Platform. Dengan platform ini siapa pun yang memegang akses terhadapnya akan diaktifkan untuk menjadi bagian dari komunitas, menukar token dan membeli alat semacam itu sebagai percepatan sesi konsultasi pemula, konsultasi 1-on-1, tiket masuk prioritas dan tiket ke acara kami, diskon untuk dunia global. acara, bahkan mendapatkan meja (atau residensi virtual) dalam kerja sama mitra dan mitra kami. Dan daftar layanan hanya akan tumbuh.


Distribusi Token
BALT adalah token utilitas, Anda akan menerima BALT ke dompet Anda tepat setelah pembelian. Gunakan BALT untuk mendapatkan layanan, produk, dan manfaat ekosistem pada platform, menukarkannya ke masyarakat atau di bursa kripto.

Token Baltik Fund
165.000.000 token dikeluarkan
150.000.000 token untuk dijual
15.000.000 token tidak dijual (advisor, team, bounty)
Harga Token:
1 token Baltik Fund = 0,00020 ET untuk penjualan pra-publik, 0,00025 ET untuk dijual
Pra-penjualan pribadi - min. jumlah pembayaran - 10 ETH
Jumlah pembelian minimum - 100 token
Bonus:
pra-penjualan pribadi - bonus 20% (jumlah pembayaran minimum - 10 ETH, hanya masuk daftar putih investor, bonus 25% untuk pembayaran 300 + ET)
pra-penjualan - Bonus 15% (jumlah pembelian minimal - 100 token, bonus + 5% untuk pembayaran 100+ ETH)
penjualan - bonus 10% (jumlah pembelian minimum - 100 token, bonus + 5% untuk pembayaran 100+ ETH)

Tentang Blockchain

Blockchain adalah buku besar yang tidak dapat diubah yang mencatat transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh individu anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu merevolusi cara kita melakukan transaksi mata uang di seluruh dunia. Blockchain memungkinkan kepercayaan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan, tanpa memerlukan otoritas pusat untuk melacak, memverifikasi dan menyetujui pertukaran nilai digital. Ini beroperasi sebagai database terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang terus berkembang dibagi menjadi beberapa blok. Legacy akan memanfaatkan teknologi ini untuk didesentralisasikan dan menaruh kepercayaan pada penggunanya. Blockchain adalah teknologi yang cukup baru dan masih dalam pengembangan aktif, perbaikan terus berlanjut, dan ini menjadi lebih efisien dan aman daripada sistem kuno yang tradisional, oleh karena itu bank, pemerintah, dan institusi lainnya mengadopsi teknologi ini.

4.png

Kesimpulannya

BalticFund percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, BalticFund dapat memberi Pengguna layanan investasi dan inkubasi yang aman dan transparan, dan memberi pengguna berbagai keuntungan dan keuntungan dalam pengembangan atau investasi mereka. Tim BalticFund juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim Baltik Baltik dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa

5.png

Tim

team.png

Petajalan

roadmap.png


PETA JALAN
Peluncuran Creative Užupis Creative Cluster 2010
2015April Peluncuran BHV Accelerator
2016 April Program akselerasi untuk startups cybersecurity
2017 Desember Peluncuran resmi Baltic.fund
2018 Januari, 26 Acara 2018 Pertama: Kesempatan untuk ICO, blockchain dan cryptocurrencies di pengumuman umum ICO Lithuania
Februari, 5 Pra-penjualan token pribadi untuk investor yang terdaftar putih Membuka bonus 15% Anda Daftar Sekarang!
February, 19 Public token pre-sales Membuka bonus 15% anda
5 Maret Token menjual kesempatan terakhir Anda untuk bergabung dengan proyek kami
May, 5 Token dibuka untuk diperdagangkan di masyarakat
Mei, 25 platform balok balok Baltik Fund pra-peluncuran
Juni, 1 Token dibuka untuk perdagangan umum di cryptostocks

Awalnya terbit di medium.com pada tanggal 26 Februari 2018.

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar