Senin, 12 Maret 2018

EQUI

Image result for equi bounty

Apa yang Anda sebut jenis pembiayaan yang disediakan oleh perusahaan atau institusi perorangan kepada perusahaan kecil yang memiliki potensi tinggi namun memiliki keterbatasan terhadap pasar ekuitas? Biarkan saya membebaskan Anda, yang disebut modal ventura. Ini sebenarnya bisa berisiko mengingat fakta bahwa perusahaan atau startup yang diinvestasikan tidak memiliki rekam jejak yang nyata dimana keberhasilan yang dirasakan dapat diukur.

Namun jika startup yang tepat dipilih, ini bisa menjadi investasi terbaik yang pernah Anda buat karena startup tersebut bisa merevolusi industri yang terlibat dan dengan demikian akan menyebabkan omset keuntungan yang luar biasa.

Jika Anda adalah seseorang yang bisa melihat kemungkinan pertumbuhan perusahaan dan berinvestasi ke dalamnya maka platform equi hanya untuk Anda.

Namun sebagian besar sektor investasi ini dipertahankan karena hanya digunakan oleh perusahaan jaringan dan individaul yang tinggi. Sebagian besar individu lain yang tertarik hanya mendengar tentang proyek begitu mereka selesai. Nah EQUI disini untuk mengubahnya untuk selamanya.

Apa itu EQUI?
EQUI Bertujuan untuk merevolusi pasar dengan memanfaatkan peluang investasi di aset dunia nyata, usaha dan perusahaan teknologi generasi baru. Melalui penggunaan rantai blok, EQUI bertujuan untuk menciptakan perpaduan bisnis dan teknologi yang luar biasa. EQUI akan menyediakan pengusaha dan perusahaan di seluruh dunia dengan jendela untuk pendanaan dan publisitas.

Usaha baru ini akan dipilih dengan kriteria yang ditentukan seperti tingkat kemajuan teknologi yang ingin dicapai, seberapa revolusionernya pasarnya.

Menariknya karena kekayaan pengalaman yang dimiliki anggota dewan EQUI, mereka akan terus menasihati, memberikan sumber daya dan memberi saran untuk memulai perusahaan yang akan memastikan transformasi awal para pemula menjadi bisnis pembangkit generasi independen yang menghasilkan keuntungan tinggi.

Pasar modal ventura dan pasar bisnis dunia seperti yang kita miliki memiliki tantangan, banyak masalah ini karena beroperasi secara terpusat dan dengan demikian beroperasi dengan biaya tinggi, tidak banyak transparansi, juga adanya sangat mahal sebagian karena melibatkan perantara seperti pengacara, pialang dll

Dengan menggabungkan teknologi rantai blok ke dalam cara kerjanya, EQUI telah mengambil langkah untuk revoltinisasi pasar investasi usaha tradisional sehingga memberantas banyak masalah yang terkait dengan cara terpusat yang kita gunakan saat ini.

Beberapa solusi yang diadopsi oleh EQUI dari blockchain adalah


  • Ini akan memungkinkan peningkatan transparansi karena transaksi tertanam dalam kode digital dan disimpan dalam basis data bersama
  • Ini akan memungkinkan peningkatan keamanan karena semua data disimpan dengan cara yang terdesentralisasi
  • Ini akan memungkinkan biaya lebih rendah karena akan memotong perantara.

Saya Ambil di EQUI
Saya menemukan keseluruhan perspektif EQUI terhadap industri investasi modal ventura sangat menarik. Di antara alasan untuk ini adalah karena saya penggemar rantai blok dan dengan adopsi teknologi blockchain ke dalam transaksi EQUI, saya melihat banyak hal positif seperti yang telah saya sebutkan di atas, juga ketika saya melihat aspek-aspek lain dari EQUI. sebagai penghargaan kesetiaan token EQUI-nya, bagaimana merencanakan untuk menumbuhkan startup baru yang menjanjikan hingga dewasa dan seluruh kekayaan pengalaman yang dibawa tim EQUI ke meja saya melihat platform yang sangat tangguh dan kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri modal ventura dan sebuah Secara keseluruhan game changer di bidang investasi modal ventura.

Saya ingin menguraikan beberapa fitur unik EQUI berikut ini:

Peserta EQUI dapat dibagi menjadi investor, pemegang dan pedagang.

  • Investor adalah peserta yang melakukan token mereka ke EQUI untuk diterapkan pada proyek dan akan menerima 75% keuntungan dari proyek tersebut, mereka berhak mengikuti program loyalitas EQUI.
  • Pemegang adalah mereka yang mentransfer token EQUI mereka ke platform EQUI namun belum berkomitmen terhadap proyek apa pun, mereka juga memenuhi persyaratan untuk program loyalitas EQUI.
  • Pedagang di sisi lain adalah peserta yang memiliki token EQUI di luar platform EQUI, mereka tidak memiliki akses ke program loyalitas EQUI namun akan mendapatkan kenaikan nilai token.


EQUI token:
Token EQUI adalah token utilitas yang memungkinkan peserta memiliki akses ke platform EQUI. Its a ethereum berbasis token dengan total pasokan 250 juta, dengan harga $ 0,5.

ICO
Sebuah presale akan berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai 15 Maret dengan investasi minimum sebesar $ 100.000 yang dibutuhkan untuk berpartisipasi. Sementara penjualan publik akan berlangsung dari tanggal 15 maret sampai 12 April dengan investasi minimum sebesar $ 100 yang dibutuhkan untuk berpartisipasi. Disini mata uang kripto seperti bitcoin, ethereum, koin lite akan diterima.

Setiap tahun, persediaan token akan meningkat sebesar 5% ini untuk program loyalitas EQUI.


Temui tim EQUI:



Untuk info lebih lanjut kunjungi:


Penulis: doy17
Et: 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar