Senin, 19 Maret 2018

SYNTHESTEC


Platform Synthestech adalah platform dimana teknologi transmisik yang unik diterapkan, yaitu teknologi spesifik untuk mentransfer satu elemen kimia ke elemen lainnya. Menurut klasifikasi, transmutasi ini tidak bekerja dan menggunakan volume energi global. Demikian pula, mungkin saja, misalnya untuk mendapatkan platinum dari tungsten. Transmutasi dingin saat ini hanya dilakukan sebagai percobaan.

Platform Synthestech mengumpulkan dana melalui ICO untuk membawa perusahaan ke tingkat industri. Platform ini menerima mata uang seperti BTC, ETH, dan didasarkan pada standar ERC20 dari platform Ethereum. Teknologi blockchain, pada gilirannya, menyediakan keamanan kerja di platform. Tahap akhir proyek dalam bentuk dividen dijadwalkan untuk Januari 2020.

Synthestech yakin akan keberhasilan proyek ini, dan inilah alasannya. Ilmu pengetahuan tahu cukup banyak unsur kimia yang berharga, seperti paladium, iridium, platinum, dan lain-lain. Tapi tidak didistribusikan secara luas di alam, dalam hal ini harganya mahal. Transmutasi unsur-unsur kimia dapat memecahkan masalah ini dengan memperoleh dari elemen umum yang paling tidak berharga unsur-unsur kimia yang sangat langka tanpa mengorbankan nilai dan karakteristik alaminya.

Hasil dari endapan alami :
Seringkali tidak membutuhkan konsentrasi yang cukup, cukup untuk ekstraksi ekonomi yang menguntungkan. . Sebagai contoh, beberapa elemen platina bisa dihasilkan seperti produk dalam pengolahan pemurnian bijih tembaga-nikel. Produksi logam platina adalah hasil pemurnian multistage dan kompleks, menggunakan reagen kimia dan kalsinasi. Ini adalah teknologi industri yang paling banyak untuk mendapatkan elemen berharga. Pemimpin dunia produksi adalah Afrika Selatan dan Kanada.

Menghasilkan Reaksi Nuklir dengan energi besar :
Reaksi akar berenergi tinggi - adalah teknologi yang dapat digunakan pada atom energi. Intinya, target dibombardir oleh intensitas bermuatan yang dipercepat oleh medan magnet dan medan magnet. Dampak yang demikian itu transmutasi nuklir di elemen kimia yang lolos dengan emisi radioaktif dan konversi satu elemen (isotopnya) menjadi elemen lain (isotop). John Cockroft dan Ernst Walton pada tahun 1951 menerima Hadiah Nobel dalam Fisika untuk pekerjaan perintis mereka mengenai "Transmutasi inti atom dengan partikel atom yang dipercepat secara artifisial.

Teknologi ini menghasilkan masalah sebagai berikut:

 1. Risiko Ekologis
    Akselerator menghasilkan banyak limbah radioaktif yang sangat berbahaya. Kecelakaan nuklir di Chernobyl dan Fukushima telah menunjukkan bahwa teknologi otomatis berenergi tinggi.

2. biaya produksi perdana
   Semua yang sangat mahal dan sangat mahal, karena biaya akselerator sangat tinggi. Sebagai contoh, Californium-252 (252Cf) harganya lebih dari $ 10 juta per gram, dan hanya pemain terpusat yang besar yang mampu memproduksi produk tersebut.

3. Hasil yang tidak stabil
    Reaktor dan akselerator menghasilkan sebagian besar elemen radioaktif dan isotop. Emas yang dihasilkan dari merkuri berubah menjadi merkuri atau rantai, memancarkan radiasi radioaktif yang keras.

Empiris
• Pengulangan percobaan dengan parameter yang berbeda (sekitar 2.000 percobaan).
• Pemilihan sampel dengan periode periodisitas kecil (sekitar 6-10.000 sampel).
• Formalisasi hasil yang diterima.

Teoretis
Berdasarkan data-data pekerjaan yang diperoleh, komposisi akan dianalisis, grafik akan dibangun untuk menentukan elemen awal dan yang diterima. Berdasarkan data ini, akan diajukan fakta tentang unsur transmutasi yang wajar. Percobaan akan dilakukan untuk harga hipotesis yang diajukan.

Area aplikasi
Hasil penelitian bisa diminati di banyak industri. Berikut adalah beberapa area aplikasi potensial.

Terima Kasih atas segala bentuk perhatiannya terhadap blog artikel yang membahas teknologi yang sangat inovatif sebagai trobosan masa depan yang lebih baik.


Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan bisnis ini dengan membeli token platform Synthestech-STT. ICO akan diadakan dengan cara standar dalam tiga tahap - penjualan pribadi pra-penjualan, penjualan awal dan ICO dasar. Harga token akan tergantung pada waktu pembelian - semakin dekat crowdsale hingga akhir, semakin mahal tokennya.

Biaya standar 1 token adalah $ 1. Pada tahap ICO awal, sistem bonus akan beroperasi, yang mana biaya 1 token akan menjadi $ 0,75. Pada tahap penawaran pribadi pra-penjualan pribadi akan diperkenalkan. Awal kerumunan utama dijadwalkan pada Februari 2018.

Secara total, 18 juta token direncanakan untuk dirilis, yang hanya 14,5 juta akan diarahkan ke ICO utama. Token lainnya akan ditransfer ke dana pertukaran untuk investor awal dalam jumlah 3 juta token, 150 ribu token akan digunakan untuk mempromosikan proyek, 600 ribu token ditugaskan untuk pra-penjualan pribadi.

Pada akhir peninjauan, perlu dicatat titik unik penggunaan dana yang diterima selama ICO. Semuanya akan diarahkan ke aset nyata, yaitu untuk pembangunan gedung, pembelian peralatan, dll., Dan bukan untuk pembuatan kode abstrak. Keunikan platform ini membuatnya semakin stabil dan dapat diandalkan dalam persepsi investor.

download.png


Sekarang ketika Anda diperkenalkan dengan dasar-dasar proyek perspektif ini, untuk semua 
Penawaran koin awal:
Ada beberapa cara untuk mendapatkan token. Salah satunya melalui ICO.
Dengan berpartisipasi, Anda mendukung pencipta proyek untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka.
Akan ada 18 000 000 token STT tersedia melalui penjualan.
Untuk semua detail tambahan, silakan kunjungi: https://ico.synthestech.com/

Petajalan

download (1).png

Tentang penulis proyek:
Tim dipimpin oleh Vladislav Karabanov, yang bergabung bersama untuk mencapai tujuan dan memulai perusahaan.
Kita semua harus bergabung dan membantu mereka mencapai tujuan karena setiap orang bisa memiliki beberapa manfaat yang tidak sesuai.

Tim

Snip20171228_37.png


Kampanye Bounty:
Cara lain untuk berpartisipasi dalam proyek ini adalah melalui kampanye karunia, di mana Anda dapat membantu pembuat proyek dengan pemasaran dengan cara yang berbeda. Misalnya melalui jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, atau bahkan menerjemahkan proyek ke bahasa yang berbeda dan sebagainya.
Untuk partisipasi Anda, Anda akan diberi ganjaran dengan token.
Informasi tambahan tentang kampanye bounty yang dapat Anda periksa di tautan berikut:

Ada juga thread resmi di forum bitcointalk untuk semua penggemar mata uang kripto, di mana Anda lebih dari sekedar menyambut bergabung dan ikut serta dalam diskusi tentang proyek tersebut. Semua itu dan yang lainnya di:

Beberapa tautan yang mungkin Anda butuhkan:
Halaman web resmi: https://ico.synthestech.com/

Penulis : doy17
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24





Tidak ada komentar:

Posting Komentar