Rabu, 31 Januari 2018

VERITIUM




Pertambangan kripto telah menjadi barang sehari-hari yang menjadi perhatian Cryptocurrencies beberapa kali. Pada titik, penambangan adalah sebuah proses komputasi yang intensif dari komputer yang terdiri dari jaringan kriptocurrency lengkap untuk mendapatkan catatan transaksi, yang disebut blockchain, dan menerima koin digital sebagai gantinya, mining adalah proses dimana transaksi diverifikasi dan ditambahkan ke buku besar publik, yang dikenal sebagai rencana blok, dan juga sarana yang melaluinya kripto baru dilepaskan.
Penambangan Crypto menggunakan tenaga kerja penambang dan oleh karena itu membutuhkan komputer yang sangat kuat untuk menghasilkan keuntungan. Dan pada saat bersamaan, ini banyak memakan tenaga dan lebih membahayakan planet ini. Dan dengan ini, sesuatu harus dilakukan untuk memanfaatkan situasi.
Dan ini membawa kita keVERITAS
Menambang Bitcoin atau Kriptocurrency lain?
Tentu, banyak orang yang memilih menambang dengan biaya murah dan keuntungan besar. Sekarang, dengan modal terbesar yaitu menambang bitcoin. Karena harganya yang sedikit hanya sedikit. Untuk itu, lebih baik menambang Kriptocurrency lain yang lebih besar keuntungannya dari menambang bitcoin.

Situs Veritas Mining

Pertambangan Veritas Pertambangan terletak di lokasi yang sama dengan mitra mereka yang sedang berkembang pada energi matahari, tenaga angin, biogas, dll. Di provinsi Suphanburi, Saraburi dan Khao Yai (Thailand) di dataran tinggi.
Untuk Veritas Mining, mungkin untuk menambang dengan energi hijau.

Total situs sekitar 160.000 m2 untuk membuka kekuatan antara 55MWh dan 60MWh.
Veritas Mining memperkirakan harganya di KWh harus antara $ 0,028 dan $ 0,035. KWh adalah $ 0,04 sampai $ 0,045 di China, dan $ 0,03 sampai $ 0,06 di Rusia.
.
Misalkan di kuartal pertama, laba bersih mencapai 1 juta dan pada kuartal kedua menjadi 2,2 juta. Pada akhir kuartal pertama, 600.000 akan terbilang sebagai.

Pada akhir kuartal kedua, total 6 bulan adalah 1 juta + 2,2 juta = 3,2 juta.
Mereka mengambil 3,2 juta dibagi dengan 2 = 1,6 juta.
Dividen ini pada 1,6 juta. Pada kuartal kedua, sebesar 60% x 1,6 juta = 960.000.

Dari mana keuntungan itu berasal?

pertambangan, yang merupakan bisnis inti mereka. Dengan biaya KWh dan tenaga kerja yang rendah, lebih murah di negara lain.

ponos-mining. Anda bisa menambang dengan PC Anda, menggunakan platform penambangan mereka yang disebut ponos-mining dan kolam renang mereka, dengan biaya 5%.

Pada kuartal keempat tahun 2018, mereka akan membuat Vidulum, portofolio multi-kriptografis dengan momentum API terintegrasi (application programming interface). Mereka akan memperoleh penghasilan atas biaya yang dikeluarkan untuk setiap hari.

pendapatan dari biaya dan periklanan di akhir 2018 dari platform pasar mereka yang disebut OneMarketStreet. Pengguna akan bisa membuat uang fi k, transaksi kripto.

Tahap pra-penjualan dimulai pada tanggal 28 Oktober dan penjualan pada tanggal 24 November 2017.
1 VRTM = 0.001 ET.
Jumlah minimum adalah 0,25 ETH.
1,086 juta dolar telah terkumpul.







Token VRTM

Struktur Token dan Distribusi

Nama Token: VRTM
Total Token: 135.000.000 (termasuk bonus)
Harga Token: 1 VRTM = 0.001 ETH
Tipe Token: ERC 20

Pra - Penjualan

Pra-Penjualan: 25 Oktober 2017
Bonus Pra-penjualan: 50%
Pra-penjualan Token Cap: 45.000.000 (30.000 ETH)
Min. Pembelian Pre-Sale: 30 ETH (45.000 VRTM)

Penjualan Resmi (ICO)

Penjualan Token: 8 November 2017
Bonus Minggu 1 & 2: 25%
Bonus Minggu 3 & 4: 10%
Bonus Minggu 5-8: Tidak ada bonus
Min. Pembelian: 0,1 ETH = 100 VRTM
Min. Jumlah Penjualan: 3500 ETH atau $ 1.000.000
Maks. Total Penjualan: 100.000 ETH

Pendistribusian Token

15 Token tambahan akan dibuat setiap 100 token yang terjual
15 Token ini untuk mitra, pendiri, tim dan penasihat
Token yang tidak terjual akan dibakar
Veritium tidak bisa ditambang
Akan lebih banyak token dikeluarkan jika membutuhkan dana lebih banyak

Untuk lebih banyak info kunjungi: 
Website : https://www.veritasmining.co/
kampanye hadiah : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2407235.0
Whitepaper: https://docs.wixstatic.com/ugd/69d1f1_e49b8e61526e413d97116ab1620e9e86.pdf

Penulis :doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24



1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus