Selasa, 23 Januari 2018

AMLT


Apa Itu AMLT?
AMLT adalah kriptocurrency untuk platform AML / CTF Coinfirm. Platform ini berbeda karena memberikan layanan verifikasi identitas kepada perusahaan secara ekonomi dan nyaman. Koin AMLT, di sisi lain memberi perusahaan keuntungan dari diskon kepada perusahaan saat mengakses layanan verifikasi pada platform CoL / AMF / CTF Coinfirm. AMLT menyediakan akses terhadap ekonomi blockchain yang aman dan transparan. Dengan demikian, melindungi kami, mitra dan klien kami dari risiko potensial dan memungkinkan adopsi dan pertumbuhan komersial. AMLT adalah penghubung utama di Blockchain, membantu bisnis untuk memastikan transparansi dan keamanan - untuk melindungi diri mereka sendiri, pelanggan mereka dan tumbuh dengan memecahkan salah satu kebutuhan Blockchain terbesar - kepatuhan yang efektif dan prosedur AML. Perusahaan ini akan segera melampaui platform lain karena fitur yang membedakan.

Mengapa AMLT?

  1. Semua transaksi yang dilakukan pada publik atau blockchains yang diizinkan dapat dibagi antara pengguna, bank, perusahaan, dan lembaga keuangan lainnya. Ini memastikan buku besar yang aman dan mudah diakses.
  2. Ketidakmampuan data dapat dipastikan karena teknologi yang digunakan adalah blockchain. Ini secara teknis berarti data tidak dapat diubah, sehingga bisa diaudit sepenuhnya.
  3. AMLT menjamin privasi dan perlindungan data. Ini memberi akses terbatas pada informasi blockchain. Karena hanya tersedia bagi mereka yang diizinkan mengakses rekaman tersebut.
  4. Coinfirm telah mengembangkan seperangkat alat canggih, termasuk perayap, pencakar dan departemen internal periset data ahli dan analis untuk menyempurnakan lebih lanjut data yang dikumpulkan pada blockchain.

Menurut sebuah survei, sekitar 100 Miliar USD pasar mata uang virtual sedang berhadapan dengan masalah aksesibilitas. Terutama terkait dengan pasar komersial massal dan arena perbankan tradisional. Pertarungan utama adalah dengan kepatuhan peraturan. Menurut statistik, pemimpin industri menghadapi masalah terkait Anti Money Laundering dan Counter Terrorist Financing. Selain itu, dalam pengembangan mata uang blockchain dan virtual, rintangan utama adalah missing link ke sektor komersial dan keuangan tradisional dan adopsi massal mereka secara keseluruhan.

AMLT: Token Kepatuhan
AMLT token kepatuhan adalah token yang bisa digunakan untuk produk prabayar dan hak akses pada platform Coinfirm AML / CTF. Platform ini membantu dalam membelanjakan token pada layanan verifikasi. Juga, anggota jaringan menerima AMLT sebagai pertukaran untuk memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat tertentu. Ekosistem AMLT membantu peserta dalam menjaga kepatuhan dan transparansi dalam semua transaksi.
AMLT membayangkan membangun jaringan aman dan kesetaraan yang menjamin lingkungan yang tidak bias ke arena kripto kardiak. Hal ini memungkinkan platform menjadi kompatibel dengan sejumlah persyaratan peraturan. AMLT bertujuan untuk membangun standar kinerja global yang terbuka dan seragam untuk dunia kriptocurrency. Coinfirm adalah pengembang sedangkan AMLT adalah token. Token tersebut dapat digunakan untuk membeli produk dan layanan pada Platform Colde AML / CTF.

Tujuan Coinfirm
Tujuan Coinfirm adalah membentuk pasar dengan cara global yang efisien dan efektif. AMLT memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan secara tidak tertandingi. AMLT bersama dengan Coinfirm AML / CTF Platform menjembatani kesenjangan antara model bisnis baru dan prinsip-prinsip blockchain dan mata uang virtual.

Tim:
Pawel Kuskowski - CEO & Pendiri
Pawel Aleksander - CIO & Co-founder
Jakub Fijolek - CTO & Co-founder
Grant Blaisdell - CMO & Co-founder
Maciej ZiĆ³lkowski - Co-founder

Token Sale Detail
Token Sales Schedule = 28 November 2017
The purchase of Token = Ethereum, Bitcoin, Dashcoin
Price Token 1 AMLT = $ 0.1
Bonus 10% — 30%
Total Supply Tokens = 4000000 AMLT

Jika bisa sign up ke link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang proyek dan update terbaru mereka:
https://amlt.coinfirm.io/
https://www.facebook.com/AMLToken/
https://twitter.com/AMLT_Token
https://www.linkedin.com/company/coinfirm/
https://t.me/AMLT_Coinfirm

Penulis : Doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar