Rabu, 24 Januari 2018

NETWORK UNIT



Unit jaringan
Unit jaringan adalah cara untuk mendesentralisasikan game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. Kami akan menggunakan fitur blokir dan kontrak Smart Ethereal untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Apakah Itu Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun permainan mereka agar menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.

Mengapa game multiplayer?
Permainan dengan aspek multiplayer membuat pemain lebih lama. Penembak real-time orang pertama biasanya memiliki mode single dan multiplayer, dan menambahkan mode multiplayer dapat meningkatkan jumlah jam bermain rata-rata hingga faktor 7.

Masalahnya
Sumber Daya Komputer Terbuang
  Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server sewaan tidak digunakan secara maksimal. Rencana server yang tidak tepat, Anda berencana untuk lebih dari apa yang dibutuhkan, atau pemilik komputer yang dikuasai yang digunakan untuk melakukan web, menulis dokumen dan permainan sesekali dari permen adalah khusus
Fungsi multiplayer bisa menyakitkan dan mahal untuk diintegrasikan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. Seperti halnya pengembang game, kami memahami semakin banyak waktu yang Anda curahkan ke sisi permainan yang kreatif, semakin baik.
Perasaan Pemain Bisa Sulit
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa dengan cepat menjadi bosan dengan permainannya. Integrasi multiplayer akan bermanfaat, namun level lainnya, bisa dikaitkan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya.
Ini bukan pertarungan yang adil
Pemain sedang menunggu pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, bermain dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau melanggar mekanisme kembar mengganggu seluruh komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, menghentikan pengeluaran konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Pertandingan besar membutuhkan infrastruktur besar Infrastruktur
Terbatas untuk memulai permainan bisa mengubah permainan menjadi sebuah kegagalan. Jaringan latency atau downtime mematikan pengalaman gaming dan efisiensi. Hilangnya pendapatan dan kerugian sangat signifikan. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal.

Solusi kami
Semua hal yang dapat diapresiasi oleh platform.

Sampah menjadi harta
  Ada banyak kekuatan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan yang digunakan dalam jaringan terdesentralisasi yang menahan blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
  Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan.
  Dengan mudah kita integrasikan, pengembang Unity Asset dapat terbebas dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine

Pemain bisa mengekstrak chip dengan bermain
  Unit jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menautkan portofolio mereka ke akun game mereka dengan token, karena mereka membantu layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga bisa menarik pemain baru di game Anda yang mencari cara baru untuk mengekstrak token dan kenikmatan-senang dalam prosesnya.

Sistem
  Kerangka unit jaringan akan mencakup sistem kinerja antar platform yang terintegrasi. Dengan cara ini, ketika Anda adalah pemain kolaboratif dalam sebuah permainan, kemungkinan Anda akan dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
  Unit jaringan terdesentralisasi
  Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis atau bencana yang disengaja. Hal ini bisa jadi pemain mudah sekali kegunaan baru sehingga game mereka bisa terus tanpa gangguan.

Masternodes Teknis / Penyedia Jasa
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani query berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru yang kebetulan gagal. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan emverifikasi mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.

Gamer / Pelanggan Aktif Pelanggan aktif
adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka menggunakan maskot multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk masuk dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
 Bukti pelayanan

  Verifikasi Penyedia Masternode / Service Verifikasi on - line di simpul oleh. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian nodus verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
  Tidak hanya bisa dijaga, namun setting Node (NU Tokens) juga bisa bisa. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan main), pemain akan dikenakan sanksi karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (simpul besar akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU
Ringkaskan
  Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau on demand
  Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi
  Reputasi dapat diberikan oleh verifier dan verifikasi pemohon
  Reputasi secara positif dengan durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif)
  Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk
Verifikasi klien aktif
  User aktif adalah pemain yang terhubung dengan mereka. Hal ini dilakukan melalui dasbor kami dan bukan permainan itu sendiri untuk menghindari potensi masalah pada pasar game. Permainan ini akan memberikan kode unik yang bisa diajukan pengguna ke dalam kemasan cerdas agar bisa mendapat ganjaran untuk bermain. Di belakangnya, akan kembali ke atas dengan kata kunci yang sedang di atas.dengan infrastruktur
  Kebijakan verifikasi yang ketat
  Daya yang diperbaiki
  Aplikasi host
  Game pengembang Integrasi
  PenggunaRincian Penjualan Token

Presale dimulai pada tanggal 23 Desember 2017
Presale berakhir pada tanggal 21 Januari 2018

NAMA: NetworkUnits

SIMBOL: NU
  HARGA TOKEN: 1 ETH = 500 NU
  SUITE TOKEN: ERR20
  TOTAL FEED Dijual: 15,817,083
  Cap Hard NU: 16.666 Tingkatan ETH
  minimal: 3333 ETH

Tim



Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
  Situs web: https://networkunits.io
  Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
  Twitter: https://twitter.com/network_units
  Telegram: https://t.me/networkunits
  Twitter: https://twitter.com/network_units
  Telegram: https://t.me/networkunits
  Sedang: https://medium.com/@networkunits
  Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits/

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
eth :0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar