Rabu, 31 Januari 2018

CRYPTF




Apa itu CryptF?

CrypTF menciptakan seperangkat cryptocoins baru, yang pertama didukung oleh. Kami berbagi kesempatan untuk semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati batas perdagangan, kebutuhan bank, dan pria tengah yang mahal.

Kami menciptakan peluang bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di perusahaan dan negara terkemuka. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Apa yang membuat koin CryptF unik adalah. Yang andal dari saham dan. Harga koin diprogram dengan nilai pasar sekuritas saat ini. Koin CryptFinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang diselenggarakan oleh seperangkat derivatif koin tetap yang terkait. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar - benar bebas dari masalah bagi pemegang koin.

Apa yang membuat koin CryptF unik adalah. Yang andal dengan saham dan. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini Koin CryptFinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang diselenggarakan oleh seperangkat tetap derivatif koin. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF
seluruh pengalaman benar-benar bebas repot untuk penandatangan koin Kami berbagi kesempatan untuk semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati batas jual beli, kebutuhan bank, dan pria yang mahal.

Manfaat
Kemampuan untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global langsung dari dompet kripto Anda. Harga koin terjaga dengan andal dilacak pada indeks saham atau ukuran.
Portofolio transparan
Biaya operasional rendah bagi investor.
Likuiditas tinggi dari uang logam.
CryptF garansi pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung atau pada mata kripto
Rincian token
Token CryptF.
Token CRFT dibuat berdasarkan. Token akan dipancarkan hanya selama periode ICO. Setiap token pembeli perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CRFT, perlu dikehendaki kripto yang didukung ke alamat. Transfer Smart-Cadangan CRFT token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran yang akan terjadi sebelum atau sesudah ICO akan dibatalkan dan diserahkan tanpa tanda tangan CRFT yang dipancarkan.

Token CRFT kami akan ikut dalam redistribusi keuntungan perusahaan dan bisa menjadi sumber pendapatan pasif di masa depan. Kami percaya itu token ini akan tumbuh seiring dengan hasil positif dengan jumlah cryptocoins yang dipancarkan. Hal ini dibuat pada blok Ethereal yang saat ini merupakan protokol blockchain standar untuk ICO yang paling menonjol.

CryptF akanASI 40% keuntungan kuartalannya dengan. Informasi ini akan dilacak di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang diberikan. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah token dalam holding user. Setiap pembayaran akan dilakukan di ET.


Konsep CryptF
Kami menciptakan kesempatan bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di saham perusahaan dan negara. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.

Apa yang membuat koin CryptF unik adalah. Yang andal dengan saham dan. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini. Koin CryptFinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang diselenggarakan oleh seperangkat derivatif tetap koin yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga semua pengalaman benar - benar bebas.

Tentang Token
Kami memancarkan token CPTF. Token tidak kedaluwarsa dan. Untuk kuota. Penghasilan per token harus ditransfer ke ETH dengan menggunakan kontrak pintar CPTF.
Begitu ICO selesai, token bisa diperdagangkan di bursa kripto. Token yang tidak terjual harus dibuang

Apa itu token CPTF?
Token token CPTF memberi hak kepada pemegang token untuk menerima bagian dari laba perusahaan. Token ini akan bebas diperdagangkan di bursa kripto dan langsung di antara kriptowallet individu. Tokoh CPTF bukan keamanan.

Rincian tanda CFIT
CFIT adalah kombinasi dari lima perusahaan teknologi terbaik di pasar AS, yaitu Facebook, Apple, Amazon, Netflix dan Alphabet's Google. Kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan ini sekitar 2,4 triliun dolar pada pertengahan 2017 evaluasi dan pertumbuhan.




Peta jalan








Informasi Detail:

Situs web: https://cryptf.io/

Whitepaper: https://cryptf.io/CryptF%20White%20Paper.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/cryptf/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/cryptf_io

Penulis : doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar