Selasa, 30 Januari 2018

STRIKECOIN


22310266_118417965520911_4146524244525356846_n.png

Terimalah satu-satunya pilihan yang tersedia, pameran mata uang digital yang dipicu oleh inovasi Blockchain telah hadir untuk tinggal dan akan terus maju untuk mengatur cara kerja saling terkait dan saling bertukar di sekitar satu dan lainnya dalam skala dunia. Ini hanya dan tidak dapat dipungkiri melampirkan cara bisnis baru bekerja dengan cara yang lebih atraktif dan terfokus dengan cara yang ketat seperti melawan fondasi reguler. Untuk pasar yang lebih segar, pasar mungkin akan terlalu mahal untuk bisnis keuangan yang sudah menyisihkan kesempatan untuk menganalisis kegunaan pasar maya abad ke-21, pasar hanya tahap lebih untuk mencapai sten zenith. Ini tidak lagi lebih segar dan lebih. Seandainya mungkin, salah satu masalah yang sampai saat ini pasar adalah tidak ada tahap yang stabil namun berbeda dimana bisa menjadi hadiah yang sudah berpengalaman dalam bisnis ini. Tes ini dan gigi sepanjang tahun telah mempengaruhi spesialis keuangan untuk menunjukkan dan membangun kembali metodologi khusus untuk menjamin. Inilah awal yang menerangi formasi Salah satu masalah yang sampai saat ini pasar adalah tidak ada tahap yang stabil namun berbeda dimana anggotanya dapat memperoleh hadiah yang sudah biasa di dalam bisnis ini. Tes ini dan gigi sepanjang tahun telah mempengaruhi spesialis keuangan untuk menunjukkan dan membangun kembali metodologi khusus untuk menjamin. Inilah awal yang menerangi formasi Salah satu masalah yang sampai saat ini pasar adalah tidak ada tahap yang stabil namun berbeda dimana anggotanya dapat memperoleh hadiah yang sudah biasa di dalam bisnis ini. Tes ini dan gigi sepanjang tahun telah mempengaruhi spesialis keuangan untuk menunjukkan dan membangun kembali metodologi khusus untuk menjamin. Inilah awal yang menerangi formasihttps: //dimensions.network/en /.
Dimensi Jaringan sedang dibangun platform baru perdagangan kriptocurrency. Dengan cara ini, ia mencoba untuk membawa dimensi baru ke dunia ini dengan mendukung kripto yang standar, kontrak futures dan banyak lagi. Mereka yang merupakan anggota dari platform ini akan menjadi bagian dari porsi pendapatan yang signifikan di platform dengan Strike Coin. Pemilik token Strike Coin (STC) akan terlibat dalam pengembangan platform dan akan dapat mengambil 15% dari biaya transaksi yang dihasilkan sendiri.

Fitur:

Dimensi Jaringan ingin menerapkan tiga tahap perkembangan yang terpisah. Yang pertama adalah membangun platform sentral untuk turunan kriptografi dan hasil. Pada tahap kedua, kita menggunakan jaring desentralisasi untuk meningkatkan tingkat transparansi dan keamanan untuk meniru platform asli. Akhirnya, perusahaan ingin menawarkan mata uang transaksi real-time. Platform terakhir, yang akan dibentuk dalam bentuk platform hibrida yang saling terhubung dan terdesentralisasi, akan melawan masalah teknologi yang ada terkait dengan kecepatan operasi, blok terbatas. kapasitas berantai dan.
Untuk melanjutkan perubahan, panggung akan terus - terus mengaudit pasar dan tetap berada di pundak goliat sambil menyiapkan panggung. Menjadi sebuah inovasi, menggunakan kerangka kerja dan pemrograman yang digunakan oleh bank - bank penting untuk memenuhi. Karena keadaan darurat keuangan di seluruh dunia pada tahun 2008, tahapnya akan dimulai setelah proses pembangunan direalisasikan bila memungkinkan. Sistem biologis akan memudahkan pengaturan gabungan dan keamanan mereka bersama-sama untuk memberi para klien panggung terbaik dan administrasi keuangan yang tepat. Penggambaran yang terjadi setelah memikirkan bagaimana saling berhubungan satu sama lain.
ahap ini akan menawarkan item mata anak perusahaan yang bergerak di dekat bursa Cryptocurrency Exchange yang konsisten. Pilihan kata lain yang tidak terbatas pada mata yang konsisten, arus tepi, korsleting, narasumber dan. Seiring berkembangnya biak kriptocurrency, keinginan untuk bertahan maju dan harga mengembara meningkat. Panggung adalah menyisihkan kesempatan tambahan untuk membuat sistem sesuai untuk membuat pernyataan awal keasliannya. Bagan mengaum menunjukkan hubungan antara satu tahap arus dan yang lainnya.

Dimensions Network menciptakan sebuah tolok ukur Strike Money (STC) untuk membiayai proyek ini. Ini akan digunakan untuk mengatasi penghargaan kepada pemilik token. Pengembang berencana untuk memulai perdagangan di empat pasar saham, Etherdelta, Liqui, Bittrex dan Binance, tiga minggu setelah ICO selesai.
Dimensi Jaringan, dengan sistem penghargaannya, prediksi bahwa STC akan mencapai popularitas. Menurut perhitungan yang dibuat dalam dokumen publisitas, penghargaan tahunan diperkirakan berada di kisaran $ 8,21 sampai $ 10,95 juta pada akhir Juni 2020 dan dalam 5 tahun ke depan dan $ 27,72 sampai $ 87,60 juta. Namun, setelah Operasi 12 bulan pertama, ini mengasumsikan volume perdagangan harian akan melebihi 100 juta dolar dan platform tersebut dalam 10 kripto pertama.Buat platform baru di pasar ini, di mana area yang sangat tinggi, bisa menjadi tanda tanya dalam pikiran Namun, perusahaan ini hanya di bidang perdagangan terdesentralisasi. Pada akhir 2018, plaform ini akan dipasarkan.
Karena menguntungkan bagi pemilik STC, pemilik token akan dapat memperoleh keuntungan dari jadwal komisi yang menarik dan ini akan semakin meningkatkan popularitas entitas kripto baru.
Platform ini menyediakan pembelian dan penjualan yang aman dari berbagai jenis mata uang, satu set lengkap instrumen arus, dan produk seperti:



Penggambaran yang terjadi setelah memikirkan bagaimana saling berhubungan satu sama lain.

Screenshot_7.jpg

Tahap ini akan menawarkan item nilai anak perusahaan yang bergerak di dekat bursa Cryptocurrency Exchange yang konsisten. Pilihan kata lain yang tidak terbatas pada mata yang konsisten, arus tepi, korsleting, narasumber dan. Seiring berkembangnya biak kriptocurrency, keinginan untuk bertahan maju dan harga mengembara meningkat. Panggung adalah menyisihkan kesempatan tambahan untuk membuat sistem sesuai untuk membuat pernyataan awal keasliannya. Bagan mengaum menunjukkan hubungan antara satu tahap arus dan yang lainnya.

Screenshot_8.jpg

Penjualan token



Rincian ICO:
Kategorinya adalah platform trading Crypto. ICO Tanggal mulai 24 Januari 2018 06:00 (UTC) dan berakhir 24 Februari 2018 06:00 (UTC). Total pengadaan 240 juta STC (penjualan token 60%, kemitraan bisnis 20% dan konsultan, pendiri 10% (token 2 tahun terkunci), insentif karyawan 10%). Target maksimal adalah 150.000 ETH (1 ETH: 800 STC). Peserta menggunakan ETH untuk pembayaran. Koin STC ditujukan pada Ethereum. Warga China, Singapura dan AS dilarang berpartisipasi dalam penjualan token

Tim:
Stephen Mullens (CEO) - Manajer perusahaan sektor energi. Ahli dalam tata kelola perusahaan, manajemen risiko, penelitian dan operasi jarak jauh. C, Java Script, Visual Basic, Python, PHP, SQL, HTML
Rin Chwe Me (Kepala Operasi) - Pengusaha. Direktur Snovits
Manu Datta (CTO) - spesialis teknologi, manajer proyek dan pengembang senior untuk struktur bank international seperti Standard Chartered, Barclays, Morgan Stanley, CLSA dan Lehman Brothers

Untuk informasi lebih lanjut, cek link di bawah ini:
Situs web: https://dimensions.network
Whitepaper: https://dimensions.network/static/home/doc/DimensionsNetworkWhitepaper.pdf
Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261537
Facebook: https://www.facebook.com/dimensionsnetwork/
Twitter: https://twitter.com/DN_STC

Penulis :doy17
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1701501
Eth : 0xB17500134c9cECBE14353a5ecb2d860fc840DF24

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar